Debut Dipuji Selangit, Kini Kritik Menghujani Darwin Nunez

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Debut Dipuji Selangit, Kini Kritik Menghujani Darwin Nunez
Striker anyar Liverpool Darwin Nunez mulai siap melihat kenyataan/Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Striker anyar Liverpool Darwin Nunez mulai siap melihat kenyataan. Setelah melakoni debut gemilang, kini tak sedkit yang mengkritiknya setelah mendapat kartu merah saat melawan Crystal Palace .

Legenda Liverpool Jamie Carragher salah satu yang mengecam penampilan Darwin Nunez saat The Reds -julukan Liverpool - ditahan imbang Crystal Palace 1-1 pada pertandingan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Selasa (16/8/2022): Liverpool Melorot ke Zona Medioker

Bahkan, Carragher menilai Liverpool bisa menang, jika Nunez tak terkena kartu merah. The Eagles -julukan Crystal Palace- berhasil unggul terlebih dahulu melalui Wilfried Zaha menit ke-32'.

Tensi pertandingan sempat memanas di babak kedua, setelah Nunez terkena kartu merah menit ke-57'. Pemain asal Uruguay itu tertangkap kamera menanduk rahang Joachim Andersen karena termakan provokasi.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah

Beruntung, Luiz Diaz (61’) mampu menyelamatkan The Reds dari kekalahan di Anfield lewat aksi cantiknya. Hasil tersebut membuat Liverpool memulai awal musim dengan dua hasil imbang di dua laga.

Sementara itu, Carragher menilai Nunez mengecewakan dirinya sendiri dan Liverpool akibat kartu merah tersebut. Ia menilai The Reds bisa meraih kemenangan, jika mantan pemain Benfica itu tidak diusir oleh wasit.

“Dia mengecewakan dirinya sendiri, dia juga mengecewakan timnya di sana. Jika dia berada di lapangan, saya yakin Liverpool mungkin akan memenangkan pertandingan," kata Carragher dilansir dari Metro, Selasa (16/8/2022).

Nunez sebenarnya diharapkan bisa menjadi pencetak gol Liverpool di musim 2022/2023. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi harapan The Reds, sebagai pengganti Sadio Mane yang memilih hijrah ke Bayern Munchen.

Sejauh ini, Nunez barus mencetak dua gol dan satu assist di tiga pertandingan. satu gol ke gawang Fulham dan satu gol lagi ke gawang Manchester City di ajang Community Shield.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1087 seconds (10.101#12.26)