Marc Marquez Ingin Hadiri MotoGP Austria 2022, Mau Balapan?

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Marc Marquez Ingin Hadiri MotoGP Austria 2022, Mau Balapan?
Marc Marquez kabarnya akan hadir saat MotoGP Austria 2022. Namun, pembalap Repsol Honda itu datang bukan untuk memacu motornya, melainkan hanya menonton saja. Foto: motorbikemag.es
A A A
SPIELBERG - Marc Marquez kabarnya akan hadir saat MotoGP Austria 2022. Namun, pembalap Repsol Honda itu datang bukan untuk memacu motornya, melainkan hanya menonton saja.



MotoGP 2022 akan lanjut lagi pada akhir pekan ini. Sirkuit Red Bull Ring menjadi arena MotoGP Austria 2022 yang berlangsung pada 21 Agustus nanti.

Pada seri ke-13 MotoGP 2022 itu diyakni akan ada pemandangan berbeda di paddock Repsol Honda. Marquez kabarnya bakal hadir menyaksikan perjuangan timnya.

Walau hadir di paddock, The Baby Alien masih akan digantikan Stefan Bradl di MotoGP Austria. Informasi ini disampaikan langsung oleh tim Honda lewat laman resminya.

“Meskipun Marc Marquez akan mengunjungi Tim Repsol Honda di Austria, Stefan Bradl akan kembali bertanding akhir pekan dengan warna ikonik,” tulis Honda dalam laman resminya.

Marquez sudah absen dari MotoGP 2022 sejak balapan di Mugello pada akhir Mei lalu. Dia harus menjalani operasi keempat pada lengannya agar bisa sembuh dari cedera panjang yang dialaminya sejak 2020.

Selama itu pula tempatnya diisi Bradl, termasuk nanti di Austria. “Ini akan menjadi balapan keempat Bradl di Red Bull Ring, setelah sebelumnya balapan di sana pada 2019 dan dua edisi 2020," jelas Honda.

"Hasil terbaiknya sejauh ini datang pada 2019 ketika dia berada di urutan 13. Sejak GP Jerman, Bradl telah menunjukkan kemajuan konstan selama akhir pekan secara konsisten,” tutup pabrikan asal Jepang itu.

Absennya juara MotoGP enam kali itu sangat merugikan Honda. Sebab, mereka sedang terpuruk dimana empat pembalapnya berada di luar 10 besar klasemen dan belum mendapatkan kemenangan pada musim ini.



Dengan hadirnya Marquez ke paddock Honda di MotoGP Austria 2022 diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi para pembalap mereka untuk bisa raih hasil manis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7133 seconds (0.1#10.140)