Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung: Pangeran Biru Benahi Penyelesaian Akhir

Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung: Pangeran Biru Benahi Penyelesaian Akhir
Persib Bandung terus bersiap menyambut laga kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman. Memperbaiki penyelesaian akhir menjadi fokus Pangeran Biru. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus bersiap menyambut laga kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman. Memperbaiki penyelesaian akhir menjadi fokus Pangeran Biru.



Pada laga sebelumnya, Persib berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini dengan menundukan PSIS Semarang 2-1. Itu akan dijadikan modal saat nanti menyambangi Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022).

Pelatih sementara atau caretaker Persib, Budiman Yunus mengatakan tengah fokus mematangkan penyelesaian akhir. Pasalnya, sektor ini dinilai masih masih lemah.

"Intensitas ada di 70-80 persen dengan latihan finishing coordination, small side games, dan terakhir kami gunakan untuk aerobik," kata Budiman.

Budiman mengatakan latihan itu juga berfungsi untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya. Sebab, Marc Klok dkk didera kelelahan usai menghadapi PSIS

"Hari ini kami melakukan pemulihan kondisi sebagai persiapan ke Sleman," ujarnya.

Budiman menegaskan rencananya akan membawa 21 pemain ke Sleman. Namun, Beckham Putra yang masih menjalani pemulihan belum bisa dipastikan bisa dibawa atau tidak.

"Kami akan membawa 21 pemain ke Sleman. Untuk Beckham, kami masih akan melihat kondisinya," ucapnya, di laman resmi Persib.



Disisi lain, PSS juga punya modal berupa kemenangan 1-0 atas Barito Putera. Ini tentu patut diwaspadai oleh Maung Bandung. Sebab, bukan tidak mungkin tuan rumah akan tampil ganas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)