Gawat! Joachim Andersen Dapat Ancaman Dibunuh Fans Liverpool

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:30 WIB
loading...
Gawat! Joachim Andersen Dapat Ancaman Dibunuh Fans Liverpool
Joachim Andersen (kiri) mendapat ancaman pembunuhan usai duel Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022/2023. Dia diteror karena memprovokasi Darwin Nunez. Foto: 90min.com
A A A
LIVERPOOL - Joachim Andersen mendapat ancaman pembunuhan usai duel Liverpool vs Crystal Palace di laga kedua Liga Inggris 2022/2023. Dia diteror karena dinilai menjadi penyebab Darwin Nunez menerima kartu merah.

Baca Juga: Angel Di Maria Jadi Tumbal Kemenangan Juventus, Allegri: Saya Tidak Khawatir

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, Selasa (16/8/2022), Nunez terpancing emosinya. Alhasil, penyerang anyar Liverpool itu menanduk Andersen.

Nunez jelas saja mendapat kartu merah langsung. Ini menjadi kerugian bagi Liverpool lantaran pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan skorsing tiga laga.

Andersen ikut terkena imbasnya. Dia menerima perlakuan kurang mengenakan lantaram diteror fans Liverpool yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, ada yang mengancam akan membunuhnya.

"Mungkin mendapat 3-400 pesan ini tadi malam. Saya mengerti Anda mendukung sebuah tim tetapi memiliki rasa hormat dan berhenti bertindak keras secara online," jelas Andersen, dilansir goal.

Bek asal Denmark itu memposting berbagai ancaman kepadanya lewat instagram pribadi @Joachimandersen3. Dia membeberkan bukti-bukti yang ada. Diantaranya ada yang menulis "Aku akan membunuhmu".

Baca Juga: Sergio Gomez Resmi Berseragam Man City, Pemain Ketiga Spanyol Pakai Nomor 21

Andersen menyatakan sangat menyayangkan hal itu menimpa dirinya. Oleh karena itu, dia tidak hanya akan berdiam diri.

"Semoga Instagram dan Liga Premier (Liga Inggris) melakukan sesuatu tentang ini," ucapnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0974 seconds (10.101#12.26)