Kisruh di Manchester United, Ronaldo Kecam Media: Dari 100 Berita Cuma 5 Benar!

Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:41 WIB
loading...
Kisruh di Manchester United, Ronaldo Kecam Media: Dari 100 Berita Cuma 5 Benar!
Cristiano Ronaldo buka suara soal ketidakjelasan masa depannya di Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo buka suara soal ketidakjelasan masa depannya di Manchester United . Bintang timnas Portugal itu menyebut media banyak mengumbar kebohongan terkait dirinya akan meninggalkan Old Trafford.

Mantan penyerang Real Madrid itu mengungkap opininya di sebuah unggahan Instagram fanbase. Ronaldo mengatakan media massa selama ini memberitakan kebohongan.



Melalui komentar di akun Instagram fanbase dengan nama pengguna cr7.o_lendario, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya jengah dengan semua rumor transfer yang berseliweran. Pemain berusia 37 tahun itu pun mengatakan bahwa semua yang dikatakan media merupakan berita bohong.

“Mereka (media) sudah tahu kebenarannya ketika saya memberikan wawancara pada beberapa pekan yang lalu, media hanya membicarakan kebohongan-kebohongan,” kata Ronaldo dikutip dari kolom komentar unggahan tersebut, Rabu (17/8/2022).



Ronaldo bahkan mengaku mencatat semua rumor-rumor transfer di media massa. Menurutnya, mayoritas dari pemberitaan media adalah berita palsu.

“Saya memiliki buku catatan mengenai pemberitaan dalam beberapa bulan kebelakang, dari 100 berita, hanya lima saja yang benar, bayangkan bagaimana hal itu berjalan, camkan itu,” tulis Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer musim panas ini dipenuhi dengan rumor perihal keinginan Ronaldo untuk segera angkat kaki dari Man United. Banyak media besar di Eropa hingga jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano ikut meramaikan drama tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan segera bangkit di laga-laga selanjutnya. Dirinya menegaskan akan terus bersikap profesional dan bermain sepenuh hati untuk Man United.

“Teman-teman, saya akan kembali secepatnya, sudah lama tidak,” kata Ronaldo pada komentar lainnya.

Unggahan tersebut berisi opini pemilik fanbase terhadap rumor Atletico Madrid yang mengincar Ronaldo. Fanbase tersebut mengutip bahwa pelatih Atletico, Diego Simeone sangat ingin mendatangkan Ronaldo, namun terhalang restu penggemar.

Sang pemilik fanbase mengatakan bahwa dirinya menghormati segala keputusan Ronaldo. Jika Ronaldo memutuskan bertahan di Old Trafford, dirinya ingin Man United segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)