Gillingham Digunduli Harrogate Town: Elkan Baggott Nyaris Bikin Gol dan Dikartu Kuning

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Gillingham Digunduli Harrogate Town: Elkan Baggott Nyaris Bikin Gol dan Dikartu Kuning
Elkan Baggott tampil penuh dan nyaris mencetak gol saat Gillingham menjamu Harrogate Town/Foto/Instagram
A A A
GILLINGHAM - Elkan Baggott tampil penuh dan nyaris mencetak gol saat Gillingham menjamu Harrogate Town pada pekan keempat Divisi Tiga Liga Inggris (League Two) di Priestfield, Gillingham, Rabu (17/8/2022). Gillingham digunduli tamunya 0-2.

Baggott mendapat kartu kuning di laga tersebut setelah melakukan tekel yang membahayakan pada menit ke-69. Tapi, bintang timnas Indonesia itu juga nyaris mencetak gol di ujung akhir babak pertama.



Jalannya Pertandingan, Gillingham mengancam lebih dulu pada menit keempat. Namun tembakan Ben Reeves masih melebar dari gawang Harrogate Town.

Memasuki menit 13, Harrogate Town membalas melalui tembakan Jaheim Headley. Namun tembakannya dari luar kotak penalti masih mampu diantisipasi kiper Gillingham, Glen Morris.



Pertandingan terus berjalan ketat, kedua tim saling berjual beli serangan. Peluang berbahaya kembali terjadi di menit 25 kala tembakan pemain Harrogate Town, Josh Austerfield digagalkan Glen Morris.

Namun semenit berselang, Harrogate Town mampu mencuri keunggulan. Lini belakang Gillingham yang dikawal Elkan Bagott kebobolan melalui gol yang dicetak Matt Daly.

Memasuki menit 41, Harrogate Town kembali mengancam melalui Matt Daly. Namun kali ini mampu digagalkan Glen Morris.

Elkan Bagott kemudian menunjukkan pesonanya kala nyaris mencetak gol di dua menit jelang babak pertama berakhir. Namun sayang tandukan bek andalan Shin Tae-yong itu tidak menemui sasaran, skor 0-1 untuk Harrogate Town bertahan hingga jeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)