Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya/The Sun
A A A
Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk : Siapa jago siapa? Dunia tinju termasuk Tyson Fury dan Mike Tyson memprediksi siapa yang akan memenangkan duel ulang sarat dendam.

Anthony Joshua menjadi underdog saat melawan Usyk dalam duel ulang akhir pekan ini di Arab Saudi. Underdog bukan posisi yang pernah dialami AJ sebelumnya dalam kariernya dan dia memiliki semuanya untuk dilakukan dalam pertandingan ulang Arab Saudi pada hari Sabtu. Menyusul kekalahan angka mutlak 12 ronde pada bulan September, banda taruhan menjagokan Usyk 1/2 untuk menang. Berikut prediksi para petinju dan pengamat:

Baca Juga: Memprihatinkan! Mike Tyson Lemah Naik Kursi Roda dan Pakai Tongkat

Tyson Fury

Fury dikaitkan dengan kembali untuk melawan pemenang tetapi pukulan untuk penggemar Inggris, ia memilih melawan AJ. Dia mengatakan kepada Gareth A Davies: setelah pertandingan ulang diumumkan: “Dalam tinju kelas berat, hanya butuh satu pukulan. Jadi Joshua jelas bisa mendaratkan pukulan besar, tapi menurutku Usyk terlalu imut untuknya. Terlalu pintar, terlalu cepat, dan kidal."
Prediksi: Usyk

John Fury
Ayah Fury telah pergi ke arah lain dan memiliki perasaan lucu bahwa Joshua dapat membalas kekalahan itu.
John berkata di talkSPORT: “Jangan kaget jika AJ melakukannya. Aku punya firasat licik lagi bahwa AJ akan melakukannya dan dia memiliki cara yang luar biasa untuk bangkit kembali, bukan."
Prediksi: Joshua

Mike Tyson
Juara kelas berat termuda sepanjang masa tidak memberikan prediksi langsung tentang siapa yang akan menang, tetapi tahu AJ akan menghadapi malam yang sulit.

Dia berkata di Instagram Live: "Akan sulit untuk mengalahkannya. Akan sulit untuk mengalahkan Usyk karena dia cepat dan dia mengalahkan Joshua dengan jabnya. Joshua harus belajar menghadapi pukulannya."
Prediksi: -

Deontay Wilder
Rekan mantan juara dunia itu jauh lebih blak-blakan saat memberikan penilaiannya pada pertarungan tersebut.
Wilder mengatakan kepada EsNEWS: "Saya akan pergi dengan Usyk, kawan.

"Aku akan pergi dengan Usyk. Banyak orang. Tapi Anda tahu apa yang saya maksud, itu tinju di penghujung hari, jadi dunia akan melihat. Tapi pilihanku adalah Usyk."
Prediksi: Usyk

Andy Ruiz Jr
Terakhir kali AJ dalam pertandingan ulang yang harus dimenangkan, dia mengalahkan Andy Ruiz Jr selama 12 ronde di Saudi - tetapi petinju Meksiko-Amerika itu tidak bisa memisahkan dia dan Usyk.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1067 seconds (10.101#12.26)