Anthony Joshua Perbaiki Pukulan Jab demi Kalahkan Oleksandr Usyk

Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Anthony Joshua Perbaiki Pukulan Jab demi Kalahkan Oleksandr Usyk
Anthony Joshua fokus memperbaiki pukulannya jelang rematch atau tarung ulang versus Oleksandr Usyk/Foto/Twitter
A A A
JEDDAH - Anthony Joshua fokus memperbaiki pukulannya jelang rematch atau tarung ulang versus Oleksandr Usyk . Joshua bertekad merebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang hilang dari genggamannya.

Duel ulang versus Usyk dilangsungkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Sabtu (20/8/2022) mendatang. Joshua sudah banyak belajar dari pertemuan pertama mereka.

Baca juga: Anthony Joshua Nafsu Robohkan Usyk: Aku Hancurkan Dia!


Tentu saja setelah kalah di pertemuan sebelumnya, ada hal-hal yang harus ditingkatkan AJ -sapaatn Joshua untuk bisa membalas dendam. Petinju Inggris berusia 32 tahun itu akan fokus untuk memperbaiki pukulannya dan berupaya menghindar dari serangan agresif Usyk.

"Saya lebih fokus pada hal-hal yang berbeda dalam karier saya, misalnya memiliki jab yang lebih baik, memukul dan tidak terkena (pukulan)," ungkap Anthony Joshua dilansir dari Sky Sports.



"Anda harus fokus pada aspek agresif itu, semangat kompetitif itu dan pada akhirnya, saya tidak peduli tentang jab Anda, saya tidak peduli seberapa bagus jab itu, saya tidak peduli seberapa bagus itu," imbuhnya.

Selain itu, Anthony juga menjanjikan dirinya akan tampil kompetitif untuk bisa mengatasi berbagai rintangan yang dihadapi. Dirinya merasa hal tersebut tidak boleh diberikan oleh petarung manapun untuk bisa merebut kemenangan.

"Saya tidak peduli seberapa bagus Anda, semangat kompetitif saya akan mengatasi semua rintangan," sambung Anthony.

"Itu adalah sesuatu yang tidak boleh Anda abaikan dalam pencarian Anda untuk perbaikan. Sifat kompetitif Anda dapat membawa Anda jauh," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)