Anthony Joshua Nafsu Robohkan Usyk: Aku Hancurkan Dia!

Rabu, 17 Agustus 2022 - 03:00 WIB
loading...
Anthony Joshua Nafsu Robohkan Usyk: Aku Hancurkan Dia!
Anthony Joshua nafsu menuntaskan dendam dengan Oleksandr Usyk/Foto/Twitter
A A A
JEDDAH - Bintang tinju kelas berat Inggris Anthony Joshua nafsu menuntaskan dendam dengan Oleksandr Usyk . AJ -sapaan Joshua- optimistis menghancurkan petinju Ukrian itu dan merebut kembali gelarnya yang dirampas.

Duel ulang Joshua vs Usyk akan dilangsungkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022). Joshua bertekad merebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang hilang dari genggamannya.

Baca juga: Tyson Fury Niat Pensiun, Eddie Hearn: Cuma Caper!


Joshua menegaskan selalu punya tekad yang kuat untuk bisa meraih kemenangan siapa pun lawannya di atas ring tinju. Kini, dirinya ingin fokus terlebih dahulu untuk menjatuhkan Usyk yang akan dilawannya pada akhir pekan ini.

"Saya ingin menjatuhkan lawan saya, apakah itu Usyk atau orang lain, itu adalah pola pikir (di pertarungan pertama). Saya ingin menjatuhkan lawan saya dan pada hari Sabtu saya ingin menghancurkan lawan saya," ujar Anthony dilansir dari Sky Sports, Selasa (16/8/2022).



Selain itu, Anthony mengatakan bahwa dirinya memang belum sepenuhnya matang pada beberapa tahun terakhir. Namun dirinya terus belajar dari kesalahan dan berniat untuk menebusnya pada pertarungan mendatang.

"Saya amatir selama tiga setengah tahun dan saya melakukan banyak hal dalam waktu itu dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana? Itu bukan karena elemen keterampilan, karena saya kalah dalam hal keterampilan dan pengalaman oleh banyak pesaing saya," sambungnya.

Setelah kalah di pertarungan sebelumnya, tentu saja tekad Anthony untuk meraih kemenangan kali ini sangatlah besar. Dirinya pun akan melakukan yang terbaik dengan segala pengalamannya untuk mengalahkan Usyk di pertarungan nanti.

"Keinginan itu adalah sesuatu yang tidak dapat disangkal. Kemudian ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman, Anda mencoba untuk berkembang sebagai atlet yang berpengetahuan luas," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)