Larry Holmes Sarankan Joshua Berhubungan Intim Sebelum Lawan Usyk

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
Larry Holmes Sarankan Joshua Berhubungan Intim Sebelum Lawan Usyk
Legenda tinju Larry Holmes menyarankan Anthony Joshua untuk berhubungan seks sebelum pertarungan ulang melawan Oleksandr Usyk pada 20 Agustus 2022 di Jeddah, Arab Saudi / Foto: Arab News
A A A
NEW YORK - Legenda tinju Larry Holmes menyarankan Anthony Joshua untuk berhubungan seks sebelum pertarungan ulang melawan Oleksandr Usyk pada 20 Agustus 2022 di Jeddah, Arab Saudi. Saran ini diberikan agar petinju kelas berat asal Inggris itu tetap berada dalam performa terbaiknya.

Pada pertarungan ulang ini Anthony Joshua (AJ), memiliki misi balas dendam untuk kembali mendapatkan sabuk gelar kelas berat yang sempat direbut Usyk pada September tahun lalu. Pertarungan kala itu terjadi di Tottenham Hotspur Stadium dan AJ kalah secara unanimous decisions dengan skor akhir 117-112, 116-112, dan 115-113.

Kekalahan itu membuat Joshua harus merelakan melepas gelar juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO kepada Usyk. Banyak yang memprediksi AJ bakal kembali kesulitan mengalahkan Usyk dalam pertarungan ulang nanti.

BACA JUGA: Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya

Karena itu, Larry Holmes menyarankan ritual yang membuatnya rileks sebelum berlaga yakni berhubungan seks. Sebenarnya itu bukan hal yang baru pertama kali dilakukan AJ, sebab pada Oktober 2017 lalu, ia pernah mengalahkan Carlos Takam di Stadion Principality Cardiff.

"Jika saya harus memberinya satu nasihat, itu adalah bercinta seminggu sebelum setiap pertarungan. Kamu perlu rileks. Ini memulihkan energimu dan segalanya," kata Holmes dikutip laman The Independent, Rabu (17/8/2022).

"Kamu tahu mereka mengatakan kamu tidak diizinkan melakukan itu ketika kamu bertarung. Lakukan setiap hari atau tidak sama sekali karena itu bisa menguras tenaganya!" Lanjutnya.

BACA JUGA: Heboh Tinju Lengan yang Aneh dan Mengejutkan Jagat Tinju

Holmes sendiri menyelesaikan karier tinjunya dengan rekor karier pro 69-6. Dia bahkan pernah mengalahkan legenda tinju terbaik dunia Muhammad Ali. Diketahui sebelum laga itu, dia melakukan persiapan yang erat dengan berhubungan seks.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (11.210#12.26)