Hadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Greysia Polii: Suatu Kehormatan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Hadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Greysia Polii: Suatu Kehormatan
Indonesia telah merayakan ulang tahun ke-77, Rabu (17/8/2022). Greysia Polii/Apriyani Rahayu turut diundang ke Istana Merdeka untuk menghadari Upacara Kemerdekaan RI. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Republik Indonesia telah merayakan ulang tahun ke-77 pada hari ini atau Rabu (17/8/2022). Greysia Polii/Apriyani Rahayu turut diundang ke Istana Kepresidenan (Istana Merdeka) untuk menghadari Upacara Kemerdekaan RI.



Hari Kemerdekaan merupakan salah satu momen spesial yang dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. Para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa turut merayakannya.

Greysia dan Apriyani rupanya terpilih menjadi salah satu atlet yang diundang untuk menghadiri upacara itu. Ini kemungkinan besar sebagai apresiasi atas sukses mereka merebut medali emas Olimpiade Tokyo.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh mantan ganda putri kebanggaan Tanah Air itu. Greysia bahkan mengaku merasa sangat terhormat dan mengunggah fotonya berserta Apriyani di Instagram.

“Sebuah kehormatan menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia di Istana Kepresidenan RI, Jakarta,” tulis Greysia Polii melalui akun Instagramnya, @greyspolii, Rabu (17/8/2022).

Dengan merayakan hari kemerdekaan, Greysia menyampaikan doanya agar negeri tercinta bisa terus maju di masa mendatang. Dia berharap Indonesia bisa menjadikan momentum ini untuk lebih berkembang lagi.

“Percaya Indonesia ‘Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat’ dengan mengisi kemerdekaan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” sambung Greysia.

Tak lupa, Greysia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 kepada Indonesia. “Dirgahayu Indonesia,” tutupnya.



Sebagai atlet bulu tangkis, Greysia/Apriyani mampu memberikan banyak gelar yang ikut mengharumkan nama Indonesia.

Paling utama adalah menjadi ganda putri Indonesia pertama yang sukses merebut medali emas Olimpiade pada 2020.

View this post on Instagram

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)