Darryn Binder Prediksi MotoGP Austria 2022 Diguyur Hujan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 03:02 WIB
loading...
Darryn Binder Prediksi MotoGP Austria 2022 Diguyur Hujan
Darryn Binder memprediksi balapan MotoGP Austria 2022 bakal diguyur hujan. Mengingat, cuaca disana memang sulit untuk diprediksi sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hujan / Foto: Instagram Darryn Binder
A A A
SPIELBERG - Darryn Binder memprediksi balapan MotoGP Austria 2022 bakal diguyur hujan. Mengingat, cuaca disana memang sulit untuk diprediksi sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hujan.

Meski begitu Binder tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia tetap antusias menatap balapan tersebut terlepas dari cuaca yang akan terjadi di Sirkuit Red Bull Ring.

BACA JUGA: MotoGP Austria 2022: Fabio Quartararo Cari Selamat di Chicane Anyar Sirkuit Red Bull Ring

"Saya telah melihat cuaca dan sepertinya agak tidak pasti. Sepertinya ada kemungkinan hujan, jadi ini sangat menarik. Saya tak sabar untuk melihat apa yang terjadi," kata Binder, dikutip dari laman resmi RNF Racing, Rabu (17/8/2022).

Walaupun antusias menatap balapan tersebut, Binder tentunya juga harus mewaspadai sejumlah aspek. Pasalnya, Yamaha tidak bersahabat dengan Sirkuit Red Bull Ring. Terlebih performa pembalap asal Afrika Selatan itu juga tidak terlalu bagus di musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)