Marc Marquez Prediksi Bursa Transfer MotoGP 2023: Joan Mir Ikut Repsol Honda, Pol Espargaro Gabung KTM

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:02 WIB
loading...
Marc Marquez Prediksi Bursa Transfer MotoGP 2023: Joan Mir Ikut Repsol Honda, Pol Espargaro Gabung KTM
Marc Marquez sedang vakum di MotoGP 2022 karena harus memulihkan diri. Namun, dia ikut memprediksi bursa transfer pembalap pada musim depan. Foto: motorsport.radio
A A A
SPIELBERG - Marc Marquez sedang vakum di MotoGP 2022 karena harus memulihkan diri. Tapi, The Baby Alien menyempatkan diri untuk memprediksi bursa transfer pembalap pada musim depan.



Marc Marquez meyakini Pol Espargaro yang saat ini jadi rekan setimnya, akan berlabuh ke KTM Tech3 untuk musim depan.

Pembalap asal Spanyol itu juga memprediksi Joan Mir yang merupakan jawara MotoGP 2020, bakal menjadi tandemnya di pabrikan Honda.

Ucapan Marc Marquez tentu saja membuat saga transfer pembalap MotoGP untuk musim 2023 semakin menarik untuk disimak. Sebab, ada sejumlah nama yang kemungkinan besar akan berganti tim.

Terlebih dengan mundurnya Suzuki dari MotoGP pada akhir musim nanti. Faktanya, sudah ada sejumlah pembalap yang mendapatkan tim anyar.

Misalnya Alex Marquez yang hengkang dari LCR Honda ke Gresini Racing, dimana posisinya digantikan Alex Rins. Sedangkan Jack Miller memilih berlabuh ke KTM Red Bull.

“Maka ada dua tempat yang kosong. Namun, satu diisi Alex Rins, yang merupakan pembalap hebat dan telah menunjukkan potensinya di Silverstone,” jelas Marc Marquez.

Pol Espargaro juga kabarnya akan pergi ke KTM Tech3. Sejumlah kabar yang beredar menyebut nanti posisinya akan digantikan Joan Mir.

Marc Marquez mengakui saga transfer pembalap MotoGP musim depan sangat menarik untuk dibahas. Dia bahkan sangat yakin kalau Pol Espargaro akan pindah ke KTM dan digantikan Joan Mir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1119 seconds (0.1#10.140)