Gary Neville Desak Cristiano Ronaldo Jujur, Jangan Bikin Publik Penasaran

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:30 WIB
loading...
Gary Neville Desak Cristiano Ronaldo Jujur, Jangan Bikin Publik Penasaran
Gary Neville mendesak Cristiano Ronaldo jujur mengenai isu seputar masa depannya di Manchester United. Menurutnya, ini akan menyelamatkan reputasinya sebagai pemain / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Gary Neville mendesak Cristiano Ronaldo jujur mengenai isu seputar masa depannya di Manchester United. Menurutnya, ini akan menyelamatkan reputasinya sebagai pemain.

Neville berharap tak perlu membuat publik penasaran. Apalagi saat ini klub sedang berada dalam kondisi krisis dan membutuhkan pemimpin.

"Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua minggu untuk memberi tahu penggemar Manchester United yang sebenarnya? Lakukan sekarang dan bicara!" tulis Neville dalam sosial media pribadinya dikutip laman Daily Mail, Rabu (17/8/2022).

BACA JUGA: Presiden Jokowi Beri Nasihat kepada Timnas Indonesia U-16 di Istana Merdeka

"Klub sedang dalam krisis dan membutuhkan pemimpin untuk memimpin. Dia satu-satunya yang bisa mengambil situasi ini dengan tengkuk!' lanjutnya.

Tweet Neville muncul setelah Sportsmail melaporkan bahwa MU bersikeras tidak akan menjual Ronaldo jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Padahal baru-baru ini diketahui pelatih Erik Ten Hag terbuka untuk melepas sang pemain.

Ronaldo melewatkan banyak pramusim Setan Merah di tengah spekulasi tentang masa depannya. Klub menyatakan bahwa dia absen karena alasan pribadi.

BACA JUGA: Bakal Tekor Beli Manchester United, Elon Musk Disarankan Ambil Alih Arsenal

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah mengerjakan skenario seandainya kliennya benar-benar angkat kaki dari Old Trafford. Tapi ten Hag sepertinya menjaga ucapannya bahwa tidak akan membuang CR7, terbukti dia tampil dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris 2022-2023.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (11.97#12.26)