Meski kalah, pelatih Gresik puji anak asuhnya

Rabu, 30 April 2014 - 00:35 WIB
Meski kalah, pelatih Gresik puji anak asuhnya
Meski kalah, pelatih Gresik puji anak asuhnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Gresik United, Alfredo Vera memuji penampilan anak asuhnya meski kalah tipis 0-1 dari Persija Jakarta di Gelora Bung Karno, Selasa (29/4) malam ini. Menurutnya, Otavio Dutra dkk telah bermain maksimal dalam laga tersebut.

"Saya sedikit kecewa dengan hasil ini karena tim saya main bagus. Tetapi kita memang mebuat sedikit kesalahan," ujarnya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, Alfredo optimistis timnya bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Dia juga mengaku akan fokus kepada internal tim ketimbang memikirkan kemungkinan merekrut pemain baru.

Di sisi lain, pujian juga datang dari kapten tim, Otavio Dutra. Bek asal Brasil ini juga memuji penampilan timnya. Dia pun mengungkapkan perbedaan kualitas lah yang menyebabkan Gresik akhirnya harus kalah.

"Tim sudah bermain kompak. Hanya memang kita tidak bisa buat kesalahan sedikit pun karena perbedaaan kualitas dengan Persija," puji Dutra.

Setelah melawan Persija, Gresik bisa dibilang masih akan menjalani laga berat melawan Semen Padang (3/5) dan Arema Indonesia lima hari setelahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)