Demi Lucuti Sabuk Juara Usyk, Anthony Joshua Siapkan Partner Pelatih Angel Fernandez

Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Demi Lucuti Sabuk Juara Usyk, Anthony Joshua Siapkan Partner Pelatih Angel Fernandez
Anthony Joshua ingin menambah pelatih jelang pertarungan ulang melawan Oleksandr Usy pada Sabtu 20 Agustus 2022. Kehadiran pelatih baru itu nantinya akan mendampingi Angel Fernandez / Foto: Instagram Anthony Joshua
A A A
NEW YORK - Anthony Joshua ingin menambah pelatih jelang pertarungan ulang melawan Oleksandr Usy pada Sabtu 20 Agustus 2022. Kehadiran pelatih baru itu nantinya akan mendampingi Angel Fernandez.

Strategi pergantian pelatih sebenarnya bukan kabar yang baru. Sebab, Anthony Joshua sebelumnya pernah melakukan hal yang sama setelah menelan kekalahan atas Usyk pada September 2021.

Anthony Joshua pun memutuskan untuk berpisah dengan Robert McCracken setelah kehilangan sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBO. Datanglah pelatih Angel Fernandez namun belum bersama jajaran pelatih lainnya.

BACA JUGA: Larry Holmes Sarankan Joshua Berhubungan Intim Sebelum Lawan Usyk

Terdapat nama baru yang diajukan Anthony Joshua yakni Robert Garcia. Meski begitu, dia mengaku memberi pelatih Angel Fernandez tanggung jawab sepenuhnya untuk memilih partner baru.

Keputusan untuk bermitra dengan Garcia datang setelah Joshua melakukan tur kepelatihan di AS. Dia bekerja dengan orang-orang seperti Eddie Reynoso dan Virgil Hunter selama mencari pelatih baru.

BACA JUGA: Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk: Siapa Jago Siapa, Ini Prediksinya

"Dia berpengalaman, dia melatih banyak petarung sebelumnya. Dia membuat Anda melempar pukulan, dia tahu panggung besar dan hal-hal semacam itu," kata Joshua tentang Garcia dalam sebuah wawancara dengan Behind the Gloves, Rabu (17/8/2022).

"Jauh dari apa yang saya pikirkan tentang Garcia, saya menilai semua pelatih yang saya temui termasuk dia. Saya berkata kepada Angel, pelatih kepala saya di London, ' Bisakah Anda memilih dengan siapa Anda ingin bekerja'," imbuh Anthony.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)