PSIS Semarang vs Persik Kediri: Saatnya Macan Putih Menang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
PSIS Semarang vs Persik Kediri: Saatnya Macan Putih Menang
Persik Kediri akan melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang. Macan Putih siap bangkit di Stadion Jatidiri, Kamis (18/8/2022) sore. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - Persik Kediri akan melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSIS Semarang. Macan Putih siap bangkit di Stadion Jatidiri, Kamis (18/8/2022) sore.

Baca Juga: Logo Piala Dunia U-20 Diluncurkan, Bendera Indonesia Jadi Inspirasi

Persik bertekad mengakhiri keterpurukan.Sebab tim yang untuk sementara ditangani Jan Saragih belum pernah merasakan kemenangan.

Dari empat laga awal Liga 1 musim ini, Persik hanya mencatat satu imbang dan selebihnya menelan tiga kekalahan. Imbasnya, mereka masuk zona degradasi.

Jan Saragih mengatakan berbagai persiapan Persik sudah rampung. Dia menjamin pasukannya sudah siap melawan PSIS agar bisa meraih kemenangan pertama.

"Persiapan kami cukup berjalan baik. Kami sudah melakukan recovery setelah laga terakhir. Kami datang ke Semarang dengan tekad semua pemain siap menjalankan pertandingan," ucapnya saat konferensi pers.

Dia mengatakan Persik sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada laga keempat. Sebab, tidak ada gunanya terus meratap.

"Kami fokus mengembalikan mental pemain. Itu untuk menatap laga-laga Liga 1 yang masih panjang," ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat: Selamat Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia

Jan Saragih menegaskan berbagai kelemahan Persik pada laga sebelumnya sudah diperbaiki. Ini karena evaluasi menyeluruh telah dilakukan.

"Organisasi bertahan dan menyerang sudah kami perbaiki. Itu kami pertajam," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (10.177#12.26)