Drama Ruang Ganti setelah Joshua Dikalahkan Usyk yang Mengejutkan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:07 WIB
loading...
Drama Ruang Ganti setelah Joshua Dikalahkan Usyk yang Mengejutkan
Drama Ruang Ganti setelah Joshua Dikalahkan Usyk secara Mengejutkan/The Sun
A A A
Drama ruang ganti setelah Anthony Joshua dikalahkan Oleksandr Usyk yang sangat mengejutkan jagat tinju kelas berat di pertarungan pertama kelas berat. Rahasia pengakuan kekalahan Anthony Joshua terungkap setelah kekalahan dari Oleksandr Usyk pada pertemuan pertama di Stadion Tottenham Hotspur, Inggris, September lalu.

Kekalahan itu yang kedua bagi Anthony Joshua setelah sebelumnya dirobohkan Andy Ruiz Jr tapi kemudian berhasil dibalas dalam duel ulang. Saat duel ulang melawan Usyk akhir pekan ini, Anthony Joshua bertekad bangkit untuk mengembalikan pamornya sebagai juara kelas berat.

Baca Juga: Larry Holmes Sarankan Joshua Berhubungan Intim sebelum Lawan Usyk

Anthony Joshua mengungkapkan bahwa dia mengakui kalah dalam pertarungan tetapi bukan perang yang menyebabkan semua gelarnya dirampas Usyk..
AJ tercengang setelah kalah angka mutlak pada September lalu dari petinju hebat Ukraina. Dia menyiapkan pertandingan ulang langsung Sabtu ini di Arab Saudi.

Tetapi Joshua menolak untuk menyerah dan merupakan orang yang ingin bangkit setelah kekalahan telak. Dia berkata: "Tepat setelah itu, di ruang ganti, saya tahu saya akan bertarung lagi,''ujarnya.

"Saya memberi tahu semua orang, 'Ayo, apa-apaan ini? Kami adalah petarung, kami kalah dalam pertarungan tetapi bukan perang. Ini adalah pertempuran yang sedang berlangsung. Ini belum berakhir sampai berakhir. Begitulah cara saya memotivasi kembali tim saya. Tidak ada yang membuat Anda putus asa. Saya harus menjaga mentalitas itu selama sisa hidup saya bahkan jika saya tersandung secara pribadi atau publik."

Baca Juga: Oleksandr Usyk Dirobohkan Artur Beterbiev yang Mencoreng Reputasinya

Joshua segera meminta haknya dalam klausul kontrak untuk melakukan pertandingan ulang tetapi di tengah perang Ukraina dengan Rusia, pertarungan itu menghadapi penundaan. Ini memberi AJ lebih banyak waktu untuk berlatih di bawah pelatih baru Robert Garcia setelah meninggalkan Rob McCracken dan basis pelatihan di Sheffield. Tapi itu membuat Joshua hanya memiliki satu pertarungan di tahun lalu dan banyak waktu berpikir.. "Sudah menjadi mimpi buruk hanya duduk di kerugian ini selama berbulan-bulan,''tuturnya.

"Kerangka waktu berubah setiap hari, saya telah mendedikasikan banyak hidup saya untuk olahraga yang sangat sulit. Saya akan melakukan ini selama saya bisa, tetapi saya pikir saya cukup pintar dalam bisnis sekarang, saya akan segera berusia 33 tahun dan banyak yang akan bergantung pada berapa lama tubuh saya dapat bertahan."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1877 seconds (11.97#12.26)