Menang atau Kalah Lawan Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Ogah Pensiun

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:03 WIB
loading...
Menang atau Kalah Lawan Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Ogah Pensiun
Anthony Joshua tak ingin pensiun usai tarung ulang versus petinju Ukraina Oleksandr Usyk/foto/Instagram
A A A
JEDDAH - Anthony Joshua tak ingin pensiun usai tarung ulang versus petinju Ukraina Oleksandr Usyk . Menang atau kalah, bintang tinju kelas berat Inggris itu tetap melanjutkan kariernya.

AJ -sapaan Joshua- menantang Usyk di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022). Joshua bertekad membalas dendam setelah keok pada pertemuan pertama di Tottenham Hotspur Stadium pada September 2021 lalu. AJ kalah unanimous decisions dengan skor akhir 117-112, 116-112, dan 115-113.

Baca juga: Anthony Joshua Tantang Tyson Fury Usai Lawan Usyk

Joshua ingin merebut kembali gelar juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang direbut Usyk. Berbagai persiapan pun digenjot oleh AJ demi mengembalikkan sabuk tersebut sekaligus membalaskan dendamnya.

Pertarungan ulang itu akan dilangsungkan dMenatap pertarungan itu, Joshua enggan membicarakan potensi pensiun jika kembali kalah dari Usyk.

Baca juga: MotoGP Austria 2022: Marc Marquez Prediksi Duel Bagnaia vs Aleix Espargaro Sengit

“Saya tidak berpikir tentang pensiun,” kata Joshua dikutip dari Mirror, Kamis (18/8/2022).

“Saya memiliki salah satu pertarungan terbesar dalam hidup saya yang akan datang dan jika Anda berpikir untuk pensiun, itu akan menjadi keraguan besar dalam pikiran Anda,” sambungnya.

“Orang akan selalu bertanya. Saya, secara pribadi, saya masih ingin melanjutkan. Aku menyukainya,” tambahnya.

Lebih lanjut, petinju berusia 32 tahun itu mengatakan tidak merasa malu jika kembali menelan kekalahan. Sebaliknya, AJ menganggap kekalahan itu sebagai sebuah pelajaran. Apalagi, yang dihadapinya merupakan petarung yang berkualitas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1976 seconds (11.252#12.26)