Ritual Liar Mike Tyson Merokok Ganja sebelum Duel yang Menghebohkan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:16 WIB
loading...
Ritual Liar Mike Tyson Merokok Ganja sebelum Duel yang Menghebohkan
Ritual Liar Mike Tyson Merokok Ganja sebelum Duel yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Ritual liar Mike Tyson merokok ganja dan mengonsumsi obat-obatan psikedelik sebelum bertarung membuatnya makin menakutkan di ring. Mantan juara kelas berat itu mengatakan dia akan menjadi petarung yang lebih menakutkan jika menjalani ritual liar merokok ganja tersebut di masa jayanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Muscle and Health Magazine, Tyson mengatakan bahwa dia sekarang menjalankan perusahaan ganja miliknya sendiri, Tyson 2.0. “Ganja baik untuk saya saat berolahraga. Saya hanya berharap saya merokok kembali ketika saya bertarung - saya benar-benar kalah di luar sana dari sudut pandang seorang atlet,''kata Tyson.



''[Tapi] jika saya merokok selama karier tinju saya, saya mungkin tidak akan begitu agresif. Saya juga suka makan jamur dan merokok ganja sebelum berduel. Saya minum psikedelik setiap hari, jamur,”paparnya.

Tyson mungkin sekarang terkenal karena kontroversi yang mengikuti pertandingannya tahun 1997 dengan Evander Holyfield. Diperebutkan untuk Kejuaraan Kelas Berat WBA, pertandingan itu awalnya disebut sebagai 'The Sound and The Fury' – tetapi lebih diingat untuk momen mengejutkan di ronde ketiga ketika Tyson menggigit telinga Holyfield.

Pada saat itu, itu dianggap sebagai akhir dari karier Tyson dan membuatnya diskors dari olahraga tanpa batas waktu. Tetapi, dalam 25 tahun sejak itu, penduduk asli New York telah mampu mengubah insiden itu menjadi bisnis yang menguntungkan yang menggabungkan cintanya yang lain – ganja.

Merek ganja Tyson mencambuk THC yang dapat dimakan 'Mike Bites' - permen berbentuk persis seperti telinga Evander Holyfield. ''Saya sekarang bisa mendapatkan kembali apa yang saya hilang karena saya telah begitu sukses dengan Mike Bites dan barang dagangan yang berhubungan dengan telinga lainnya.''

''Ini seperti membuat lemon dari limun ketika Anda memikirkannya, karena saya didenda berat karena gigitan telinga dan bertahun-tahun kemudian itu berubah menjadi berkah. Orang-orang melihatnya hampir sebagai komedi slapstick.''



Tyson kini menikmati cuan dari berkebun ganja dan obat-obatan psikedelik untuk kesehatan di perusahaannya. ''Saya telah menghasilkan ratusan ribu dolar hanya dari gambar menggigit telinga orang. Sungguh luar biasa dan saya sangat berterima kasih. Itu bisa saja buruk. Itu bisa menjadi sangat buruk.”

Karier Tyson yang bervariasi juga membuatnya berkecimpung dalam film, dengan Hollywood di bawah ikat pinggangnya - dan Bollywood berikutnya dalam daftar hit.''Saya baru saja selesai syuting Vendetta dengan Bruce Willis. Saya tidak memiliki kesempatan dalam film kami untuk berinteraksi secara pribadi, tetapi kami adalah teman baik.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)