Terungkap! Nani Sebut Cristiano Ronaldo Paling Tidak Suka Kalah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 23:02 WIB
loading...
Terungkap! Nani Sebut Cristiano Ronaldo Paling Tidak Suka Kalah
Nani tak sabar meyaksikan Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United di musim 2022-2023 / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Nani tak sabar meyaksikan Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United di musim 2022-2023. Menurutnya, CR7 adalah pesepak bola yang tidak suka dengan kekalahan.

Karena itu, Nani mendesak agar Ronaldo tidak terlalu lama untuk membawa MU bangkit dari keterpurukan setelah menelan dua kekalahan di laga pembuka Liga Inggris musim ini. Pasalnya, pemain itu pastinya punya target meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Bagi Cristiano, dia tidak punya waktu untuk kalah dalam membangun tim atau menunggu musim depan. Dia ingin terus berada di puncak, mencetak gol, dan menjadi pemain (hebat). Itu sebabnya reaksinya normal, kami semua memiliki reaksi yang salah kadang-kadang," tutur Nani dikutip dari Goal, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Lewandowski Tebar Janji Surga Yakinkan Fans Barcelona: Momen Tepat Rebut Banyak Gelar!

Pemain Timnas Portugal itu menjelaskan sudah lama dirinya tidak bermain bersama dengan Ronaldo. Namun, Nani menilai pemain bernomor punggung tujuh itu selalu punya target besar dalam kariernya.

"Waktu berubah dan reaksi serta sikap juga bisa berubah. Akan tetapi, seperti yang kami lihat, dia melakukan hal yang sama seperti biasanya. Dia tidak suka kalah. Dia bereaksi ketika tim tidak bermain bagus," katanya.

Lebih jauh, Nani mengatakan kondisi saat ini di Manchester United memang tidak mudah dilalui oleh Ronaldo. Ini disebabkan lantaran tim itu sedang membangun pondasi baru setelah musim lalu gagal.

BACA JUGA: 11 Klub Sepak Bola Indonesia dan Prestasinya di Liga Champions Asia

"Dia bermain lagi di Manchester United, tetapi telah bermain baik di seluruh dunia di tim yang berbeda dengan pemain yang berbeda. Dia berada di tim di mana para manajer mencoba membangun tim yang kuat dan tidak mudah, butuh waktu," imbuh Nani.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)