Lewandowski Tebar Janji Surga Yakinkan Fans Barcelona: Momen Tepat Rebut Banyak Gelar!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:09 WIB
loading...
Lewandowski Tebar Janji Surga Yakinkan Fans Barcelona: Momen Tepat Rebut Banyak Gelar!
Robert Lewandowski menebar janji surga dengan meyakinkan fans Barcelona saat ini momen yang tepat merebut banyak gelar/Foto/Instagram
A A A
BARCELONA - Robert Lewandowski menebar janji surga dengan meyakinkan fans Barcelona saat ini momen yang tepat merebut banyak gelar. Bintang timnas Polandia itu yakin Blaugrana tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali memenangkan trofi musim ini.

Barcelona cukup kesulitan bisa bersaing dengan kuat dalam beberapa musim terakhir. Meski begitu, tim asuhan Xavi Hernandez itu terus berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk bisa bersaing lebih baik pada musim ini.

Baca juga: Negosiasi Gaji Mentok, Barcelona Berencana Jual Pique dan Busquets

Lewandowski memang menjadi bintang utama yang berhasil didatangkan oleh Barcelona pada musim ini. Selain itu, mereka juga berhasil mendapatkan beberapa pemain hebat lainnya, seperti Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen, serta Franck Kessie.

Gelar terakhir yang sukses direbut oleh Barcelona adalah Copa del Rey yang didapatkannya pada musim 2020/2021 silam. Pada musim lalu, Tim Catalan itu harus tertatih-tatih dan gagal memenangkan satu gelarpun.

Baca juga: Tembus 100 Laga, Muhammad Toha Ngarep Dilirik Shin Tae-yong


Lewandowski pun merasa hingga saat ini Barcelona sudah cukup lama tidak berhasil mengangkat trofi di beberapa turnamen yang diikuti. Pemain berusia 33 tahun itu pun optimistis Barcelona saat ini sudah membaik dan siap untuk mendapatkan gelar-gelar penting dalam waktu dekat.

“Saya pikir sudah terlalu lama bagi Barcelona tanpa memenangkan gelar," ungkap Robert Lewandowski dilansir dari Marca, Kamis (18/8/2022).

"Saya yakin kami akan memenangkannya,” imbuhnya. "Saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk memenangkan beberapa gelar. Saya cukup yakin bahwa inilah yang akan kami lakukan."

Pada musim lalu, Lewandowski mampu mencatatkan hasil mentereng dengan menghasilkan 50 gol dan tujuh assist dari 46 laga bersama Bayern Muenchen di semua kompetisi. Kemampuannya tersebut pun menjadi modal yang sangat baik bagi Barcelona untuk bisa memenangkan banyak gelar pada musim ini.

“Saya tidak ingin bermain sepanjang hidup saya di satu liga. Di Bundesliga saya merasa baik, tetapi saya tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke La Liga dan mengambil langkah berikutnya dalam karier saya."

"Saya tahu bahwa ini adalah momen yang sempurna bagi saya dan ini juga merupakan tantangan besar bagi saya, tetapi saya siap untuk ini. Bagi saya, bermain di La Liga selalu menjadi mimpi dan sekarang saya di sini di Barcelona jadi saya sangat senang."
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1696 seconds (11.97#12.26)