Fokus pada Diri Sendiri, Nasihat Holyfield untuk Anthony Joshua

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 03:02 WIB
loading...
Fokus pada Diri Sendiri, Nasihat Holyfield untuk Anthony Joshua
Evander Holyfield memberikan nasihat kepada Anthony Joshua jelang pertarungan ulang perebutan gelar juara dunia kelas berat melawan Oleksandr Usyk di Jeddah, Arab Saudi, 20 Agustus 2022 / Foto: Marca
A A A
NEW YORK - Evander Holyfield memberikan nasihat kepada Anthony Joshua jelang pertarungan ulang perebutan gelar juara dunia kelas berat melawan Oleksandr Usyk di Jeddah, Arab Saudi, 20 Agustus 2022. Saat ini Joshua telah mengubah sistem pelatihan, taktik, dan mitra sparringnya dalam persiapan untuk pertarungan ini, tetapi legenda tinju kelas berat itu menyampaikan bahwa AJ seharusnya fokus pada dirinya sendiri.

"Tidak ada yang tahu apa yang Anda lakukan salah selain diri Anda sendiri. Kamu ada di sana. Jadi, itulah perbedaan besar jika kamu bisa menyadari apa yang kamu lakukan salah dan bukan apa yang dilakukan orang lain," pesan Holyfield dalam wawancara dengan talkSPORT dikutip dari Marca, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Ritual Liar Mike Tyson Merokok Ganja sebelum Duel yang Menghebohkan

Holyfield menambahkan bahwa sekarang sudah memasuki minggu terakhir, saatnya bagi Joshua untuk melupakan kekalahan melawan Usyk pada pertemuan pertama yang membuatnya kehilangan sabuk juara kelas berat WBA, WBO, dan IBF. Yang dibutuhkan petinju Inggris adalah memanfaatkan kesempatan yang ada saat ini dan

Holyfield meyakini Joshua bisa memenangkan pertarungan ini. Petinju yang dikenal dengan julukan The Real Deal itu menambahkan bahwa AJ memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan yang dibuat dalam pertarungan.

BACA JUGA: Oleksandr Usyk Dirobohkan Artur Beterbiev yang Mencoreng Reputasinya

"Joshua punya kesempatan lain. Jadi dia harus memanfaatkannya sebaik mungkin dan meninggalkan masa lalu dan jangan membawanya bersamamu," tutur Holyfield.

"Tentu saja Joshua bisa, semua orang bisa. Itu dia di sana dan dia harus memotivasi dirinya sendiri dan melakukan apa yang diperlukan," pungkas Holyfield.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1215 seconds (10.55#12.26)