Tempuh Perjalanan Jauh ke Madura, Nil Maizar: Pemain Dewa United Siap Tempur

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 11:00 WIB
loading...
Tempuh Perjalanan Jauh ke Madura, Nil Maizar: Pemain Dewa United Siap Tempur
Dewa United sudah tak sabar melakoni laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8/2022) / Foto: Twitter Dewa United
A A A
MADURA - Dewa United sudah tak sabar melakoni laga pekan kelima Liga 1 2022-2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8/2022). Tim berjuluk Deluxe Unicorn itu tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Pelatih Dewa United Nil Maizar mengatakan persiapan timnya berjalan baik. Oleh karena itu, dirinya harapkan para pemain bisa tampil maksimal dalam laga itu.

"Alhamdulillah kami sudah bisa uji coba lapangan. Kami kemarin berangkat dari Tangerang dan perjalanan cukup jauh," ucap Nil Maizar dalam konferensi pers, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA: Lewandowski Tebar Janji Surga Yakinkan Fans Barcelona: Momen Tepat Rebut Banyak Gelar!

Mantan pelatih Persela Lamongan itu mengatakan seluruh pemain dalam kondisi yang bagus. Catatan itu membuat Dewa United akan tampil dengan komposisi terbaik.

"Para pemain kondisinya siap. Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu," ujarnya.

Nil Maizar meminta para pemain agar fokus dalam laga nanti. Hal tersebut dengan menjalankan berbagai instruksinya dengan baik.

BACA JUGA: 11 Klub Sepak Bola Indonesia dan Prestasinya di Liga Champions Asia

"Kondisi pemain fit secara mental, fisik, teknik dan taktik. Semoga kami diberikan kemudahan oleh Allah saat lawan Madura United," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)