Timnas Indonesia U-16 Diguyur Bonus Rp1 Miliar, Iqbal Gwijangge: Terima Kasih Pak Jokowi!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:36 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-16 Diguyur Bonus Rp1 Miliar, Iqbal Gwijangge: Terima Kasih Pak Jokowi!
Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Timnas Indonesia U-16 atas keberhasilannya menjuarai Piala AFF U-16 2022 / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Timnas Indonesia U-16 atas keberhasilannya menjuarai Piala AFF U-16 2022. Bonus tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Dalam acara penyerahan bonus tersebut turut dihadiri Sekjen PSSI Yunus Nusi, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16. "Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi," tutur Bey.

Bey juga berharap bahwa prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain, yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

BACA JUGA: Hasil PSIS vs Persik Kediri: Laskar Mahesa Jenar Jinakkan Macan Putih

Sementara itu Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Timnas U-16. Kemarin, Timnas U-16 juga sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

"Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 milyar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden," ucap Yunus.

Dalam kesempatan tersebut pelatih Timnas U-16 Bima Sakti juga mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi agar Timnas U-16 terus konsisten berprestasi.

BACA JUGA: Mo Salah Sumbang Rp2,3 Miliar ke Gereja yang Terbakar hingga Tewaskan 41 Orang

"Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini," ucap Bima.

Adapun Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge, juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua, kata Iqbal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)