Hasil Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Curi Kemenangan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:55 WIB
loading...
Hasil Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Curi Kemenangan
Pesepak bola Barito Putera Nazar Nurzaidin (kedua kiri) saat timnya melawan Bali United di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (18/8/2022). ANTARA FOTO/Iman Satria/Bay/rwa.
A A A
BANJARBARU - Hasil Barito Putera vs Bali United di pekan kelima Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Tim tamu Bali United sukses memetik kemenangan 2-1.

Bertanding di Stadion Demang Lehman, Kamis (18/8/2022), Bali United tampil menekan sejak awal laga. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra mengusung misi bangkit usai menelan kekalahan di laga teranyar.

Baca Juga: Ezequiel Vidal Bandingkan Kualitas Sepak Bola Indonesia dan Argentina

Sampai menit ke-10, tim berjuluk Laskar Antasari masih di bawah tekanan Bali United. Namun, baru di menit ke-24, Bali United memecah kebuntuan. Serdadu Tridatu unggul 1-0 atas Barito Putera lewat gol yang dicetak Privat Mbarga usai memanfaatkan umpang Irfan Jaya.

Kedudukan antara kedua tim pun tidak berubah sampai menit akhir babak pertama. Bali United unggul 1-0 atas Barito Putera di paruh pertama laga.

Barito Putera bermain cukup agresif setelah turun minum. Sebab, tim asuhan Dejan Antonic itu langsung bertubi-tubi melancarkan serangan ke pertahanan Bali United .

Tidak tinggal diam, Bali United pun perlahan mencoba keluar dari tekanan Barito Putera. Caranya dengan berusaha memainkan tempo laga dan membangun serangan.

Pada menit ke-64, Bali United malah menggandakan kedudukan menjadi 2-0 atas Barito Putera. Tambahan satu gol itu diciptakan oleh Jajang.

Barito Putera terlihat mengalami kebuntuan. Hal itu diperlihatkan dengan selalu gagal dalam upaya membangun serangan.

Pada menit ke-86, Barito Putera akhirnya membuat gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2 dari Bali United. Gol itu dilesatkan oleh Renan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (10.177#12.26)