Ezequiel Vidal Bandingkan Kualitas Sepak Bola Indonesia dan Argentina

Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:03 WIB
loading...
Ezequiel Vidal Bandingkan Kualitas Sepak Bola Indonesia dan Argentina
Ezequiel Vidal (kiri) membandingkan kualitas kompetisi sepak bola Indonesia dengan Argentina/Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Penyerang Persita Tangerang asal Argentina Ezequiel Vidal membandingkan kualitas kompetisi sepak bola Indonesia dengan negara asalnya. Vidal menyebut ada kesamaan kedua kompetisi tersebut dari segi intensitas persaingan antarklub.

Vidal mengatakan bahwa sepak bola Indonesia dan Argentina sama-sama kompetitif. Pria kelahiran Bahia Blanca, Argentina, 2 Agustus 1995 itu merupakan rekrutan terbaru Persita untuk bersaing di Liga 1 2022/2023.



Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu membela klub divisi dua Liga Argentina, Independiente Rivadavia, dengan status bebas transfer.

Pada musim pertamanya bermain di Liga 1, Vidal pun sukses menunjukkan awal yang cukup menjanjikan. Telah dipercaya untuk tampil pada tiga pertandingan bagi Pendekar Cisadane, Vidal pun telah sukses menciptakan dua gol.



Setelah memiliki pengalaman untuk bermain di Indonesia dan juga Argentina, Vidal pun membandingkan intensitas persaingan yang ada di kedua negara. Menurutnya, baik Indonesia dan Argentina sama-sama memiliki intensitas yang cukup kompetitif.

“Saya bisa membandingkannya dalam hal intensitas pertandingan yang dimainkan. Kedua liga sangat kompetitif,” ungkap Ezequiel Vidal dilansir dari situs resmi Persita, Kamis (18/8/2022).

Setelah sukses mencetak dua gol, Vidal pun merasa cukup nyaman untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Persita. Dirinya juga menyebut dukungan dari suporter turut memberikannya suntikan semangat untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Syukur kepada Tuhan saya sudah mencetak dua gol. Sepak bola di Indonesia memiliki intensitas tinggi, tapi tentu ada ruang kosong dan itu yang saya manfaatkan untuk naik menyerang,” sambung Vidal.

“Saya merasa sangat nyaman dan berterima kasih kepada para suporter Persita karena sejak hari pertama mereka selalu memberi saya dukungan!” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)