Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Borussia Dortmund, Segera Tinggalkan Manchester United?

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Borussia Dortmund, Segera Tinggalkan Manchester United?
Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU). Kali ini CR7 dikaitkan dengan klub Liga Jerman, Borussia Dortmund. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU). Kali ini CR7 dikaitkan dengan klub Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Baca Juga: 3 Pelatih Lokal Hebat yang Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Tapi, masih seru dengan adanya keinginan Ronaldo untuk segera pergi dari Old Trafford.

Ronaldo disebut-sebut semakin tidak betah berada di MU. Ini akibat serangkaian hasil buruk dari dua laga awal Liga Inggris 2022/2023.

MU belum memperoleh satu poin dimana pada laga terbaru kalah 0-4 dari Brentford. Imbasnya, tim asuhan Erik Ten Hag itu menjadi juru kunci klasemen sementara.

Menurut kabar terbaru, penyerang asal Portugal itu berpeluang meramaikan Liga Jerman. Veteran berusia 37 tahun itu konon ditawarkan oleh agennya, Jorge Mendes kepada Dortmund.

Mendes bahkan diberitakan tengah berdiskusi dengan pihak Dortmund. Jika hasil positif, maka Ronaldo dapat membela klub Jerman untuk pertama kali.

Mendes tengah mengupayakan untuk mengeluarkan Ronaldo dari MU. Dia diyakini akan melakukan manuver di detik terakhir penutupan jendela transfer, seperti kala meninggalkan Juventus musim panas lalu.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-5: Bali United dan PSIS Bersaing di 7 Besar!

Disisi lain, klub-klub besar seperti Chelsea dan Bayern Muenchen ogah memboyong Ronaldo. Mereka merasa gajinya terlalu tinggi untuk ukuran pemain berusia 37 tahun.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1776 seconds (11.252#12.26)