Casemiro Makin Dekat Gabung Manchester United

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 08:32 WIB
loading...
Casemiro Makin Dekat Gabung Manchester United
Casemiro konon akan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU). Kabar ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Casemiro konon akan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United (MU). Kabar ini disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-5: Bali United dan PSIS Bersaing di 7 Besar!

Upaya MU mendapatkan Casemiro pada bursa transfer musim panas ini akan membuahkan hasil. Klub Liga Inggris itu diberitakan siap melanjutkan proses negosiasi dengan perwakilan gelandang bertahan asal Brasil itu.

Langkah ini alternatif ini diambil Setan Merah karena sudah menyerah soal Frenkie de Jong. Sebab, gelandang yang tadinya jadi target utama itu tetap ingin bertahan di Barcelona.

Karena itulah MU kini fokus memboyong Casemiro ke Old Trafford. Tim asuhan Erik ten Hag konon akan mengajukan proposal senilai 59,2 juta poundsterling (Rp1,05 triliun) kepada Madrid

Romano menyebut proses negosiasi masih terus berlangsung. Nantinya, pemain berusia 30 tahun itu menerima gaji lebih besar ketimbang yang didapat di Madrid.

“Negosiasi sekarang berlangsung antara sang pemain dan klub dengan Man United. Pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk mengambil keputusan akhir,” kata Romano di Twitter, Jumat (19/8/2022).

Sebelumnya, beredar rumor MU akan memberikan Casemiro gaji dua kali lebih besar. Saat di Santiago Bernabeu, Casemiro hanya menerima 180 ribu poundsterling per pekan.

Namun, Romano menyebut kabar itu tidak benar. Mantan pemain Sao Paulo hanya akan menerima kontrak lebih panjang. Yang jelas, Casemiro sebentar lagi akan enjadi rekruta anyar MU.

Baca Juga: 3 Pelatih Lokal Hebat yang Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF

“Man United telah menawarkan Casemiro durasi kontrak yang lebih panjang, ketimbang yang dimilikinya sekarang, dengan gaji besar. Namun, tidak sampai digandakan,” ujarnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1223 seconds (10.101#12.26)