PSS Sleman vs Persib Bandung: Manfaatkan Momentum

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
PSS Sleman vs Persib Bandung: Manfaatkan Momentum
Budiman mengaku pasukannya siap bertarung dengan segala tekanan yang ada. Dia optimistis pasukannya akan membawa pulang kemenangan. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Persib Bandung harus menyambangi PSS Sleman untuk melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru akan mencoba memanfaatkan momentum agar kembali merebut tiga poin.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tiba di Indonesia, Segera Persiapkan TC Timnas Indonesia U-19

Kunjungan ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) bakal menyajikan tantangan baru bagi Persib. Maung Bandung diharapkan bisa menjaga atmosfir positif supaya bisa meraih kemenangan tandang pertama musim ini.

Persib sempat melalui tiga laga pertama dengan catatan mengecewakan, yakni satu imbang dan dua kalah. Ini berimbas pemecatan Robert Alberts.

Setelah Budiman ditunjuk sebagai pelatih sementara atau caretaker, Persib bisa bangkit dengan menerkam PSIS Semarang 2-1. Hasil itu membuat Mark Klok dkk untuk sementara keluar dari zona degardasi.

Kini misi Persib selanjutnya adalah membuktikan kemenangan pertama yang kemarin diraih bukan suatu kebetulan. Ini sekaligus memperbaiki catatan tandang yang selalu terpeleset dari dua laga.

“Kami datang ke sini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain. Tentunya kami datang ke sini ingin membawa sesuatu (kemenangan)," ucap Budiman.

Budiman mengaku pasukannya siap bertarung dengan segala tekanan yang ada. Dia optimistis pasukannya akan membawa pulang kemenangan.

"Semua pemain dalam keadaan siap fight. Semua pemain bertekad ingin bawa tiga poin dari sini,“ lanjutnya dilaman resmi LIB.

Sosok yang pernah berjaya bersama Persija Jakarta semasa jadi pemain itu, tidak peduli PSS tanpa beberapa pemain inti. Dia akan tetap waspada.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1551 seconds (11.97#12.26)