PSS Sleman Siapkan Jurus Ampuh Jinakkan Persib Bandung

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
PSS Sleman Siapkan Jurus Ampuh Jinakkan Persib Bandung
PSS Sleman dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2022/2023. Meski skuad pincang, Super Elang Jawa yakin bisa menang. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Seto Nurdiantoro menyatakan PSS Sleman dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2022/2023. Meski skuad sedang pincang, Super Elang Jawa yakin bisa meraih lagi kemenangan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tiba di Indonesia, Segera Persiapkan TC Timnas Indonesia U-19

PSS akan menjamu Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (19/8/2022). Ini menjadi duel tim yang sedang bangkit dengan meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Tuan rumah menyudahi catatan satu kalah an dua imbang dengan membekuk Barito Putera 1-0 di laga keempat. Hasilnya, mereka bisa menjauh dari zona degradasi.

Hal serupa dialami Persib. Setelah menelan satu imbang dan dua kalah, Maung Bandung bissa mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di hadapan Bobotoh.

“Dengan kemenangan kemarin, mental pemain bisa naik dan mempunyai motivasi lebih. Harapannya saat bermain di kandang, kami mendapatkan keberuntungan lagi untuk menang,” kata Seto.

Seto mengatakan menegaskan para pemainnya sedang dalam semangat tinggi. Itu akan jadi modal untuk melanjutkan momentum.

“Mudah-mudahan, yang menjadi pembeda adalah motivasi dan konsentrasi. Selama kita mempunyai keinginan untuk menang, pasti kita bisa,” tambahnya, di laman resmi klub

Sayangnya, PSS kini tengah dalam situasi rumit lantaran skuad pincang. Setidaknya tiga pemain yang mengalami cedera dan dipastikan absen.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cedera yakni Nurdiansyah, Saddam Gaffar, Rifki Suryawan, Riki Dwi, Dedi Gusmawan dan Try Hamdani,” jelas Seto.

Dua pemain PSS tidak dalam kondisi bugar, yakni Dave Mustaine dan Todd Ferre. Ini menjadi kerugian besar lantaran keduanya merupakan pilar.

Baca Juga: Jadwal TC Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

“Ada juga pemain yang tidak fit, tetapi bergabung latihan seperti Dave dan Todd. Kondisi ini mengurangi kekuatan dan pilihan pemain bagi tim pelatih, apapun itu, pemain yang siap, kami mainkan,” tutup Seto.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (11.210#12.26)