Rebutan Gelar MotoGP 2022 dengan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo: Kami Masih Sahabat

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 01:04 WIB
loading...
Rebutan Gelar MotoGP 2022 dengan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo: Kami Masih Sahabat
Fabio Quartararo membahas persaingan dengan Aleix Espargaro di MotoGP 2022. El Diablo mengaku bersahabat dengan pembalap Aprilia Racing itu di luar lintasan. Foto: fr.motorsport.com
A A A
SPIELBERG - Fabio Quartararo membahas persaingan dengan Aleix Espargaro di MotoGP 2022. Meski jadi seteru, El Diablo mengatakan bersahabat dengan pembalap Aprilia Racing itu saat di luar lintasan.



Quartararo dan Aleix dinilai menjadi kandidart kuat MotoGP 2022. Jagoan Yamaha Monster Energy itu sekarang memimpin klasemen sementara dengan perolehan 180 poin.

Sedangkan Aleix berada di urutan kedua dan terpaut 22 poin dari Quartararo. Dengan delapan seri tersisa, persaingan antara kedua pembalap itu tentu saja semakin memanas.

Berbicara soal rivalitas, Quartararo menegaskan itu hanya terjadi saat balapan. Meski berstatus rival di MotoGP, rider asal Prancis itu mengatakan tetap bersahabat di luar lintasan.

“Ketika kami balapan, ada banyak rasa hormat: Dia ingin menang, saya ingin menang, semua orang di sini ingin menang. Jadi saya pikir tidak ada yang berubah. Tapi, kami semua punya tujuan jelas,” kata Quartararo.

“Kemenangan adalah hal terpenting. Tetapi, hubungan (baik) kami di luar kompetisi tetap sama dan tidak akan pernah berubah,” tegasnya, dikutip dari Motosan.



Persaingan antara Quartararo dan Aleix akan berlanjut di GP Austria, Minggu (21/8/2022). Ada kemungkinan terjadi pergantian penguasa setelah balapan di Red Bull Ring.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)