Jaap Stam Sentil Ronaldo Tak Bermain Sepenuh Hati di Manchester United

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jaap Stam Sentil Ronaldo Tak Bermain Sepenuh Hati di Manchester United
Cara Cristiano Ronaldo bermain bersama Manchester United di musim 2022-2023 terus menuai perhatian banyak kalangan. Kali ini giliran Japp Stam yang menyebut jika CR7 tidak bermain dengan hati di musim ini / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cara Cristiano Ronaldo bermain bersama Manchester United di musim 2022-2023 terus menuai perhatian banyak kalangan. Kali ini giliran Jaap Stam yang menyebut jika CR7 tidak bermain dengan hati di musim ini.

Sebelum bergulirnya musim 2022-2023, Ronaldo sempat dirumorkan bakal hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions. Tetapi hingga musim bergulir, CR7 masih bertahan di Old Trafford.

Namun begitu, kemungkinan Ronaldo untuk meninggalkan MU masih terbuka mengingat bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada akhir bulan ini. Kondisi inilah yang membuat Setan Merah belum kelihatan taringnya.

BACA JUGA: Jersey Ketiga Timnas Indonesia Motif Ombak Lautan, Netizen: Bismillah Tsunami Trofi!

Itu bisa dilihat dalam dua pertandingan terakhir, MU gagal memetik kemenangan di Liga Inggris. Jaap Stam mengatakan Ronaldo sudah tidak nyaman berada di Manchester United.

Oleh karena itu, penampilannya tidak menggila seperti biasanya. "Semua orang tahu Ronaldo dan apa yang dia lakukan untuk United musim lalu dan di masa lalu, jadi semua orang memandangnya. Jadi jika dia ada di ruang ganti dan dia benar-benar ingin pergi. Dia bukan dirinya sendiri, atau duduk di sana," tutur Jaap Stam dilansir dari Goal, Jumat (19/8/2022).

Pria berusia 50 tahun itu menilai kenyamanan hati itu merusak performa Cristiano Ronaldo. Parahnya, penampilan Manchester United pun akan bisa merosot.

"Dirinya atau dia tidak dalam suasana hati yang baik. Maka itu pasti berdampak pada para pemain," kata Stam.

Jaap Stam meminta pemain asal Portugal itu kembali menunjukkan gairahnya dalam bermain sepak bola. Lantaran, Manchester United membutuhkan tenaga Cristiano Ronaldo.

"Saya masih percaya bahwa seorang pemain dengan kualitasnya masih bekerja sangat keras. Jika ingin pergi, harus menjadi contoh bagi semua orang di klub ini," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)