Tonton Duel Lawan Klitschko, Saran Mantan Pelatih Mike Tyson untuk Anthony Joshua

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 04:02 WIB
loading...
Tonton Duel Lawan Klitschko, Saran Mantan Pelatih Mike Tyson untuk Anthony Joshua
Mantan pelatih Mike Tyson, Aaron Snowell memberikan saran kepada Anthony Joshua untuk melihat pertarungan dirinya saat mengalahkan Wladimir Klitschko / Foto: Mens Journal
A A A
NEW YORK - Mantan pelatih Mike Tyson, Aaron Snowell memberikan saran kepada Anthony Joshua untuk melihat pertarungan dirinya saat mengalahkan Wladimir Klitschko. Itu disampaikannya jelang laga ulang melawan Oleksandr Usyk di Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022).

Snowell menekankan agar Anthony Joshua menemukan kembali performa yang membawanya meraih kemenangan atas Klitschko beberapa waktu lalu jika AJ ingin mengalahkan Oleksandr Usyk. "Jika 'AJ' ingin menang, maka dia harus menemukan binatang gila yang ada di dalam dirinya pada malam (saat) dia mengalahkan Klitschko," ungkap Snowell saat berbicara kepada DAZN, dilansir pada Jumat (19/8/2022).

Di sisi lain, Snowell membeberkan kelebihan AJ saat mampu menaklukkan Klitschko. Di mana, ia mampu mengatasi masalah dan mengubahnya dengan sebuah kemenangan.

BACA JUGA: 5 Petinju Eropa Terkaya yang Menggemparkan, Nomor 5 Kekayaannya Tembus Rp2 Triliun

"Jangan bilang bahwa Joshua tidak memiliki apa yang diperlukan untuk melawan Usyk, karena dia mengatasi krisis serius ketika Klitschko menyakitinya dengan buruk dalam pertarungan mereka. Pertarungan itu memberi tahu saya banyak hal tentang Joshua," jelas Snowell.

"Sejak pertarungan itu, dia (AJ) tidak lagi sama dan saya tidak tahu apakah itu karena dia atau karena desain dari mereka yang melatihnya," lanjutnya.

BACA JUGA: Oleksandr Usyk Sekarang Kuncung Gaes! Siapa Mau Tiru Gaya Osedelet

Selain itu, Snowell mengatakan jika AJ mampu bertahan dengan kuat seperti dirinya melawan Klitschko, maka petinju asal Inggris itu bisa membungkam King Usyk. Sebab, itu adalah salah satu yang harus AJ lakukan jika ingin menang.

"Melewati pemeriksaan usus dalam tinju adalah momen besar bagi semua petinju yang melewatinya, dan Joshua menunjukkan bahwa dia bisa menerimanya dan kemudian kembali lebih kuat. Jika dia dapat menemukan apa pun yang ada di dalam dirinya malam itu, maka saya akan (memprediksi AJ) untuk mengalahkan Usyk," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)