Luis Milla Effect! Pacu Motivasi Pemain Liga 1

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:30 WIB
loading...
Luis Milla Effect! Pacu Motivasi Pemain Liga 1
Luis Milla sejatinya masih belum bertugas sudah resmi melatih Persib Bandung. Tapi, dia sudah memberi dampak positif kepada pemain Liga 1 2022/2023. Foto: YouTube
A A A
BOGOR - Luis Milla sejatinya masih belum bertugas sudah resmi melatih Persib Bandung. Tapi, dia sudah memberi dampak positif kepada pemain Liga 1 2022/2023.



Milla baru saja diumumkan sebagai nakhoda anyar Persib. Namun, pelatih berusia 56 tahun itu kabarnya masih belum tiba di Indonesia.

Meski demikian, ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah pemain Liga 1. Mereka menyatakan hadirnya mantan juru taktik Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah menambah motivasi.

Ini disampaikan mantan penerjemah Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari. Dia menyebut ditunjuknya Milla sebagai pelatih anyar Persib Bandung disambut baik oleh para pemain di klub-klub Liga 1.

Bang Bes -sapaan akrabnya- mengaku banyak pemain klub-klub Liga 1 yang mengubunginya melalui Whatsapp. Mereka menyampaikan komentar positif.

Bayu penrah menjadi penerjemah Milla kala masih mengasuh Timnas Indonesia. Dia juga sempat memegang jabatan yang sama kala Simon McMenemy membesut skuad Garuda.

Kini, Bayu bertugas sebagai asisten pelatih Rahmad Darmawan di RANS Nusantara. Itu sebabnya dia mengenal sejumlah pemain di klub Liga 1.

Bayu mengaku banyak mendapat pesan singkat dari para pemain di Liga 1 soal bergabungnya Milla sebagai pelatih anyar Persib.

Melalui chat di Whatsapp, para pemain tersebut mengatakan bahwa kehadiran Milla di Liga 1 semakin menambah motivasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)