PSM Makassar vs Arema FC: Juku Eja Siapkan Kekuatan Terbaik

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Arema FC: Juku Eja Siapkan Kekuatan Terbaik
PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada laga kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie. Juku Eja memastikan tidak akan mengorbankan laga kandang ini. Foto: Twitter
A A A
PARE-PARE - PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada laga kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (20/8/2022) sore. Juku Eja memastikan tidak akan mengorbankan laga kandang ini.



PSM sejatinya dipusingkan padatnya jadwal pertandingan. Setelah melawan Singo Edan, mereka harus terbang ke Malaysia untuk melakoni final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

Klub asal Sulawesi itu akan melawan Kuala Lumpur FC di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Rabu (24/8/2022). Partai itu bakal menentukan siapa wakil Asia Tenggara di babak selanjutnya.

Meski demikian, PSM tetap akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat melawan Arema FC. Pelatih Bernardo Tavares menyatakan tidak akan mengorbankan pertandingan manapun.

“Fokus kita sekarang ini ada di laga melawan Arema FC, meski AFC Cup juga sebenarnya tak kalah penting. Level kelelahan pemain tentu ada," jelasnya.

"Tapi saya janjikan bahwa 11 pemain yang akan dimainkan melawan Arema FC akan memberikan 100 persen yang terbaik dari yang mereka miliki,” lanjut Tavares, dilaman resmi LIB.

Tavares berharap para pemain akan tampil lebih bersemangat dengan kedatangan suporter ke stadion. Terlebih, kemenangan bisa menjaga peluang juara di Liga 1 musim ini.

PSM saat ini menempati posisi empat klasemen sementara dengan catatan tiga menang dan satu imbang. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Madura United yang ada di puncak.

“Mudah-mudahan suporter akan datang memberikan dukungan kepada kita dari menit pertama sampai laga usai,” harap pelatih asal Portugal itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)
pixels