RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Siap Menerkam

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Siap Menerkam
Persija Jakarta akan menyambangi RANS Nusantara FC untuk melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran bertekad mengakhiri masa suram. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Persija Jakarta akan menyambangi RANS Nusantara FC untuk melakoni laga kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Sabtu (20/8/2022) malam. Macan Kemayoran bertekad mengakhiri masa suram.



Langkah Persija di awal Liga 1 musim ini bisa dikatakan masih labil. Nyatanya, mereka baru meraih satu kemenangan dari empat laga. Selebihnya satu kalah dan dua imbang.

Pada dua laga terbarunya Persija harus puas ditahan PSM Makassar (1-1) dan Persikabo 1973 (1-1). Imbasnya, mereka terdampar di urutan 11 klasemen sementara dengan lima poin.

Catatan negatif itu diharapkan bisa berakhir saat melawan RANS. Persija mengaku siap memangsa klub promosi dari Liga 2 itu.

Pelatih Persija, Thomas Doll menjelaskan bahwa dalam pertandingan kontra Rans Nusantara tim asuhannya tak hanya memerlukan taktik dan strategi. Tapi, Syahrian Abimanyu cs. pun wajib memiliki mental pemenang.

“Kami akan menjalani pertandingan penting. Kalau melihat dari pertandingan pekan lalu, kami harus bermain dengan konsentrasi penuh," jelas Thomas Doll selaku pelatih Persija

Doll menambahkan selain taktik, dibuntuhkan mental juara untuk bisa meraih poin penuh "Selain itu tim kami memerlukan mental pemenang dalam sebuah pertandingan,” lanjutnya dilaman resmi LIB.

Pelatih berusia 56 tahun itu menyatakan persiapan persija berjalan baik selama satu pekan terakhir. Evaluasi juga sudah dilakukan

“Saya senang tim di minggu ini sudah tidak ada yang sakit dan pemain cedera sudah berkurang," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)