alexametrics

Fokus Benahi Madrid, Zidane Tidak Pedulikan Perang Dingin Setien

loading...
Fokus Benahi Madrid, Zidane Tidak Pedulikan Perang Dingin Setien
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan) dan Barcelona, Quique Setien (kiri) jadi sorotan karena sering terlibat perang dingin setelah La Liga dilanjutkan lagi. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane dan Quique Setien kerap menjadi fokus utama setelah La Liga musim 2019/2020 dilanjutkan lagi. Pelatih Real Madrid dan Barcelona itu menarik banyak perhatian karena sering terlibat perang dingin.

(Baca Juga: Diego Simeone Ogah Tanggapi Panasnya Kamar Ganti Barcelona)

Setien sempat menyindir Zidane setelah Madrid kalah 1-2 dari Manchester City (Man City) di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, serta usai dipermalukan Real Betis 1-2 di La Liga.

Ketika kompetisi bergulir lagi setelah terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona, Setien kembali menyerang Zidane dan pasukannya. Disinyalir ini akibat hasil berbeda yang diraih Madrid dan Barcelona.



Prestasi Madrid selama bulan ini sangat luar biasa, yakni menyapu bersih lima pertandingan yang dijalani. Sedangkan Barcelona hanya mencatat tiga menang dan dua imbang, termasuk ditahan Celta Vigo 2-2. Imbasnya, Blaugrana kini tertinggal dua poin dari musuh bebuyutannya itu.

Terkait torehan positif Los Blancos, Setien mengeluarkan penyataan yang membuat jengkel Madridista. “Saya tidak berpikir Real Madrid akan memenangi semua pertandingan yang tersisa,” ucap Setien, dilansir skysport.

Setien juga sempat menuding Madrid mendapat bantuan wasit. Itu terkait kemenangan 2-1 atas Real Sociedad yang dianggapnya kontroversi. “Ada sesuatu yang tidak bisa kami kontrol. Semua melihat apa yang terjadi,” katanya lagi.

Menanggapi serangan verbal Setien, Zidane memutuskan untuk tidak mengacuhkannya. Pelatih asal Prancis itu memilih fokus mempersiapkan Madrid yang akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo di Stefano. Jumat (3/7).

(Baca Juga: 4 Hal Perbedaan Arthur dan Pjanic)

“Saya tidak pernah mengatakan kami sudah memenangi La Liga. Lihat betapa sulitnya kami ketika melawan tim papan bawah. Semua pemain saya cerdas. Dan, saat ini yang terpenting adalah memikirkan sepak bola,” ujar Zidane.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak