Tottenham Hotspur vs Wolverhampton: Antonio Conte Waspadai Duo Portugal

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:30 WIB
loading...
Tottenham Hotspur vs Wolverhampton: Antonio Conte Waspadai Duo Portugal
Tottenham Hotspur akan melawan Wolverhampton Wanderers di partai ketiga Liga Inggris 2022/2023. Spurs bakal mewaspadai rekrutan anyar tim tamu. Foto: thesun.co.uk
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan melawan Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/8/2022) di partai ketiga Liga Inggris 2022/2023. Spurs bakal mewaspadai rekrutan anyar tim tamu.

Baca Juga: Jadi Pelatih Anyar Persib Bandung, Luis Milla Tak Sabar Lakukan Debut

Wolverhampton baru saja menambah dua amunisi baru dari Portugal di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Goncalo Guedes (Valencia), dan Matheus Nunes (Sporting CP).

Antonio Conte menilai dua pemain itu bisa merepotkan Tottenham. Namun, pelatih asal Italia itu tetap optimistis pasukannya akan menang.

“Anda harus berpikir untuk menang di setiap laga, dan ketika Anda bermain di kandang, Anda harus memanfaatkan dukungan penggemar kami dan suasana di sekitar stadion,” ucap Conte di laman resmi klub.

Conte mengakui Wolves bertabur pemain Portugal yang kini jumlah totalnya mencapai 12 dari berbagai lini. Jika berkenan, pelatih Bruno Lage bisa menurunkan starting line-up yangv semuanya dari Portugal.

Menurut Conte pemain ortugal di skuad Wolves cukup berbahaya. Sebab, diantaranya ada yang punya jam terbang tinggi atau berstatus bintang.

“Mereka memiliki banyak ambisi. Saya sangat menghormati Wolves dan pemain mereka, seperti Ruben Neves, dan banyak pemain diasuh oleh pelatih bagus. Saya sangat menghormati mereka,” ucap Conte.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik. Pertandingan akan berjalan sulit. Kami paham laga tidak akan berjalan mudah,” lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

Conte secara khusus menyorot Guedes dan Nunes. Menurutnya dua tambahan pemain Portugal itu akan semakin membuat Wolves lebih berbahaya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1469 seconds (10.177#12.26)