Chelsea Ingin Barter Christian Pulisic dengan Harry Maguire

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
Chelsea Ingin Barter Christian Pulisic dengan Harry Maguire
Chelsea memberikan usul terkait negosiasi transfer Christian Pulisic ke Manchester United (MU). The BLues itu bersedia menukarnya dengan Harry Maguire. Foto: caughtoffside.com
A A A
LONDON - Chelsea memberikan usul terkait negosiasi transfer Christian Pulisic ke Manchester United (MU). Mereka bersedia menukar gelandang serang asal Amerika Serikat itu dengan Harry Maguire.

Baca Juga: Luis Milla Effect! Pacu Motivasi Pemain Liga 1

The Blues masih mencari bek tengah di bursa transfer musim panas ini. Sebab, Chelsea telah kehilangan dua bek tengah sekaligus, yakni Andreas Christensen (Barcelona) dan Antonio Rudiger (Real Madrid).

Belum lagi ada kemungkinan harus melepas Trevoh Chalobah. Pasalnya, bek muda itu ingin mendapat jatah bermain lebih banyak di klub lain. Ini menjadi dilema besar bagi Chelsea.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu baru mendapatkan Kalidou Koulibaly. Tapi, dia hanya bisa berduet dengan Thiago Silva atau bekerja sama dengan pemain baru lainnya, Marc Cucurella di posisi full back.

Target utama Chelsea sebenarnya adalah Wesley Fofana. Namun, Leicester City masih berusaha mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu.

Di sisi lain, Chelsea sedang bernegosiasi dengan MU terkait Pulisic. Setan Merah menginginkannya pemain berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman untuk satu musim.

Chelsea lalu melihat alternatif, yakni menukar Pulisic dengan Maguire. Klub London Barat itu telah menganalisa kemungkinannya.

Baca Juga: Casemiro ke Manchester United, Carlo Ancelotti: Tenang! Banyak Pengganti

Rencana Chelsea cukup mengejutkan. Soalnya, performa Maguire di Old Trafford pada musim ini biksa dikatakan jauh dari kata memuaskan.

Maguire bahkan kerap dicemooh fansnya sendiri karena lebih banyak melakukan blunder di lini belakang Setan Merah.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2657 seconds (11.97#12.26)