25 Klub Siap Bersaing di Liga Golf Jakarta 2022

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
A A A
"Terakhir, sebagai liga golf amatir pertama di Indonesia, kami berharap ajang ini akan menstimulasi pengurus-pengurus PGI di berbagai provinsi untuk terus berinovasi demi meningkatkan pembinaan Golf di tanah air," kata Reza usai melakukan undiang Group Stage Liga Golf Jakarta (LGJ) 2022 di Dharmawangsa 6, Jakarta, Jumat (19/8/2022).



Ketua Panitia Liga Golf Jakarta 2022 Suharsono mengatakan setiap klub peserta wajib menurunkan pegolf junior sebagai upaya untuk melahirkan bibit baru potensial. “Setiap klub ada kewajiban membina pegolf junior. Sehingga kami pun membuat peraturan harus menyediakan minimal satu pemain junior untuk ikut serta di sini,” ujar Suharsono.

Dengan begitu, Suharsono berharap pembinaan dan regenerasi pegolf di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta tetap terjaga. “Misalkan ada 100 klub maka akan ada 100 pegolf junior juga. Sehingga, kita memiliki banyak bibit atlet dan mendapatkan mutiara pegolf yang nantinya menjadi pemain potensial dan berbakat,” tambahnya.

Berikut klub yang mengikuti Liga Golf Jakarta 2022: Insan Golf Jakarta (IGJ), Notorious Golf Club, Musang Golf Member, Fearless Golf Club, Jakarta Golf Club, Jakarta Masters Club (JMC), Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfer (MBOIG), Hantarr, Siksam Golf Club, Fella Golf Club Jakarta, Parents Children Golf Club, Enjoy Golf Club, Shankers, Gentech Golf Club, Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI), 372004 GA (37 GA), Sahabat Golf Club, Pergola UI.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)