Dituding Pembalap Arogan, Max Verstappen: Saya hanya Suka Balapan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:03 WIB
loading...
Dituding Pembalap Arogan, Max Verstappen: Saya hanya Suka Balapan
Max Verstappen kerap mendapatkan tudingan sebagai pembalap arogan. Pria asal Belanda itu memberi tanggapan dengan menyatakan kalau dirinya hanya suka balapan. Foto: sportskeeda.com
A A A
MILTON KEYNES - Max Verstappen kerap mendapatkan tudingan sebagai pembalap arogan. Pria asal Belanda itu memberi tanggapan dengan menyatakan kalau dirinya hanya suka balapan.

Baca Juga: Jelang MotoGP Austria 2022: Resmi, Pol Espargaro Pisah dengan Repsol Honda

Verstappen berstatus juara Formula 1 (F1) 2021. Pembalap berusia 24 tahun itu berhasil mengalahkan Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) dengan skor tipis.

Sekarang pembalap Red Bull Racing berupaya mempertahankan gelar yang baru pertama kali diraihnya itu. Tapi, The Dutch Devil -julukan Max Verstappen- memakai berbagai cara untuk memenangi balapan.

Inilah yang membuat banyak orang menganggap Verstappen sebagai pembalap yang arogan dan sombong. kerap mendapat cibiran, sosok berusia 24 tahun itu akhirnya memberi klarifikasi.

“Orang terkadang berpikir saya sedikit arogan, tapi saya pikir saya hanya berterus terang. Saya tahu apa yang saya inginkan dan akan melakukan segalanya untuk itu (memenangkan balapan),” kata Verstappen

“Saya tidak berpikir itu arogansi. Saya suka olahraga, saya suka balap, saya tumbuh dengan itu,” sambungnya, dilansir dari Racing 365 News.

Musim ini Verstappen sudah tidak lagi bertarung dengan Hamilton demi mendapatkan gelar. Kini rivalnya adalah pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc yang sejatuinya tertinggal 80 poin.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Austria 2022: Johann Zarco Tercepat

"Jika Anda berkomitmen penuh pada sesuatu, maka lakukanlah. Itu tidak ada hubungannya dengan kesombongan. Saya tahu saya tidak sempurna, tidak ada orang. Tetapi, saya ingin terus berkembang," jelas Verstappen.

Selanjutnya, Verstappen akan meramaikan GP Belgia 2022. Seri ke-14 F1 2022 itu berlangsung di Spa-Francorchamps, Minggu (28/8/2022).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1164 seconds (10.101#12.26)