Tuchel dan Chelsea Negosiasi Kontrak Baru

Minggu, 21 Agustus 2022 - 05:04 WIB
loading...
Tuchel dan Chelsea Negosiasi Kontrak Baru
Thomas Tuchel mengklaim bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan mengenai masa depannya dengan manajemen klub / Foto: Instagram Thomas Tuchel
A A A
LONDON - Thomas Tuchel mengklaim bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan mengenai masa depannya dengan manajemen klub. Padahal pelatih asal Jerman itu masih menyisakan kontrak dua tahun atau setidaknya hingga 30 Juni 2024 bersama Chelsea.

Kendati pembicaraan untuk membarui kontraknya sudah dimulai. Namun Tuchel mengaku memilih fokus terlebih dahulu untuk membuat The Blues semakin kompetitif.

BACA JUGA: Luis Milla Effect! Pacu Motivasi Pemain Liga 1

"Ada pembicaraan (mengenai masa depannya). Tetapi saya pikir mengingat situasi di mana kami berasal, dan di mana kami berada di tengah periode transfer, saya pikir itu yang terbaik jika saya fokus pada tim saya dan pada olahraga dan menjadi kompetitif," ungkap Thomas Tuchel dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (20/8/2022).

Tuchel mengatakan bahwa pihaknya dan Chelsea masih terus melakukan komunikasi. Selain itu, Tuchel juga menegaskan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Chelsea hingga saat ini.

BACA JUGA: Michael Owen Datang ke Indonesia karena Alasan Ini

"Orang-orang saya berbicara dengan pemilik dan mengurus yang lainnya. Anda tahu betapa senangnya saya berada di sini dan betapa saya menyukainya. Jadi itu hal yang bagus," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)