Mason Mount Akui Punya Kenangan Indah di Markas Leeds United

Minggu, 21 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Mason Mount Akui Punya Kenangan Indah di Markas Leeds United
Mason Mount mengakui bahwa dirinya punya kenangan indah saat bermain di markas Leeds United di Elland Road. Karena itu, ia berharap bisa tampil sebagai starter pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Mason Mount mengakui bahwa dirinya punya kenangan indah saat bermain di markas Leeds United di Elland Road. Karena itu, ia berharap bisa tampil sebagai starter pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Chelsea akan bertandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (21/8/2022) malam WIB. Mason Mount merasa Elland Road merupakan salah satu tempat favoritnya untuk bertanding.

Pasalnya, pemain Timnas Inggris itu merasa Chelsea kerap bermain agresif di sana sehingga dirinya mampu menikmati jalannya pertandingan. "Saya suka bermain di Elland Road. Kadang-kadang bisa sangat agresif sehingga Anda menikmati di saat-saat ini," ungkap Mason Mount dilansir dari situs resmi Chelsea, Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA: Michael Owen Datang ke Indonesia karena Alasan Ini

Selain itu, Mount juga mengatakan dirinya memiliki beberapa kenangan indah ketika sedang menjalani pertandingan di Elland Road. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap hal tersebut bisa tetap berlanjut.

"Saya memiliki beberapa kenangan indah di sana dan mudah-mudahan itu berlanjut di pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Saat ini, Chelsea harus puas hanya bisa mengumpulkan empat poin setelah mendapat satu kemenangan dan satu hasil imbang. Dirinya pun merasa kurang puas dan yakin Chelsea seharusnya mampu meraih hasil yang lebih baik dari itu.

BACA JUGA: Luis Milla Effect! Pacu Motivasi Pemain Liga 1

"Saya pikir kemenangan Everton adalah kemenangan yang sulit, kami jelas mendapat gol untuk mendapatkan tiga poin tetapi apapun bisa terjadi dalam permainan, itu naik turun. Yang Tottenham, kita mungkin seharusnya menang. Itu salah satu yang Anda lihat ke belakang dan mengatakan kami unggul dalam permainan dan kemudian banyak hal terjadi, sedikit kontroversi dan kemudian 2-2," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)