Hari Penghakiman Oleksandr Usyk Bersumpah KO Anthony Joshua

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
Hari Penghakiman Oleksandr Usyk Bersumpah KO Anthony Joshua
Hari Penghakiman Oleksandr Usyk Bersumpah KO Anthony Joshua/The Sun
A A A
Hari penghakiman sang raja kelas berat Oleksandr Usyk yang bersumpah meng-KO Anthony Joshua dalam duel ulang di Arab Saudi Sabtu malam ini. Oleksandr Usyk memperingatkan semua rencana Anthony Joshua tidak ada gunanya dan dia akan mencari KO.

Oleksandr Usyk telah berjuang dalam DNA-nya, menertawakan gagasan bahwa 11 bulan Anthony Joshua mempelajari sains akan cukup untuk mengalahkannya. Usyk yang akan tampil dengan gaya rambut osedelet bersumpah memukul KO Joshua. ''Memang benar saya telah menambah berat badan. Saya akan berjalan ke tengah ring dan mencari penghentian (KO) - begitulah yang akan terjadi,"kata Usyk.

Baca Juga: Bobot Lebih Berat 1,8 Kg, Anthony Joshua Ancam Oleksandr Usyk

Impian masa kecil ikon Ukraina berusia 35 tahun untuk menjadi bintang teater menarik banyak pengganggu wannabe, yang berarti Usyk memasuki karier amatir 350 pertarungannya dengan nyali dan juga tipu muslihat. Ketika bom pertama dijatuhkan di negaranya pada hari-hari terakhir bulan Februari, dia bergegas pulang dari London dan memanggul senapan mesin di atas bahunya yang besar dalam beberapa hari.

Usyk menganggap keinginannya untuk bertarung — saat masih menjadi seorang Kristen yang taat, ayah yang penyayang, dan suami yang memujanya — ditahbiskan oleh Tuhan. Dan tidak ada yang dilakukan AJ dengan pelatih baru Robert Garcia sejak Usyk merebut mahkota kelas berat WBA, IBF, dan WBO September lalu, yang dapat menaklukkan pejuang Cossack.

Usyk, diapit oleh boneka keledai Disney tetapi berbicara dengan semua ancaman penjahat horor Hollywood, menggeram: ''Saya dilahirkan untuk bertarung. Tapi semua orang dilahirkan karena suatu alasan. Jika saya dilahirkan untuk bertarung, maka kalian dilahirkan untuk menceritakan kisah olahraga ini dan menjelaskan kami para pejuang kepada dunia.''

Joshua jelas seorang petarung jalanan di masa mudanya, dengan bekas luka di tangannya yang tertutup kapalan dan sebuah sumpah di penjara Reading untuk membuktikannya. Ketika dia masuk ke Finchley ABC pada usia 18, dia mengubah hidupnya dan menjadi petinju yang merevolusi olahraga untuk Inggris Raya.

Joshua mengakhiri hubungannya selama satu dekade dengan staf Tim GB untuk pertandingan ulang Jeddah ini, menerapkan taktik skor poin terbarunya yang hati-hati dan menyewa seorang pelatih Meksiko-Amerika yang terkenal dengan gaya dog-fight tekanan tinggi. Tetapi ketika kami menyampaikan semua ini kepada Usyk, dia menolak kami dengan pelajaran sosiologi.

Baca Juga: Anthony Joshua Ganti Sarung Tinju Keras, Ancam KO Oleksandr Usyk

Sang juara menyatakan: ''Terus terang, saya tidak terlalu peduli dengan apa yang dia lakukan. Terserah dia untuk memutuskan apa yang harus dipelajari, apa yang harus dipelajari, bagaimana berperilaku. Saya melakukan pekerjaan saya, saya bahkan tidak mencoba memikirkannya.''

Dan bagaimana dengan klaim Tim Joshua bahwa mereka menemukan 13 mitra sparring yang ideal untuk meniru gaya kidal Usyk yang bergerak seperti kelas welter lincah, memukul dari sudut yang paling tidak jelas dan memainkan permainan pikiran yang kejam? Usyk menambahkan: ''Saya setuju dengan Anda bahwa saya mungkin menjadi petinju tersulit bagi siapa pun untuk menemukan sparring. Mungkin terlihat sedikit rumit untuk melawan kidal yang banyak bergerak dan berperilaku seperti saya.''

Dan bagaimana dengan janji Usyk yang berwajah keras bahwa dia telah meningkatkan bobot terberatnya dalam karier sebelumnya untuk menghabisi pahlawan Inggris dengan baik dalam duel kali ini?
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1458 seconds (11.210#12.26)