Hasil Persija Jakarta vs RANS Nusantara: Macan Kemayoran Menang Telak 3-0

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:48 WIB
loading...
Hasil Persija Jakarta vs RANS Nusantara: Macan Kemayoran Menang Telak 3-0
Hasil Persija Jakarta vs RANS Nusantara: Macan Kemayoran Menang Telak 3-0. Foto: Twitter/@Persija
A A A
BOGOR - Persija Jakarta berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0 di pekan kelima Liga 1 2022/2023 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Persija langsung tancap gas untuk melakukan serangan ketika pertandingan dimulai. Macan Kemayoran pun berhasil menciptakan beberapa peluang yang meyakinkan, namun lini pertahanan RANS Nusantara juga tampil cukup solid.



Setelah mendapatkan beberapa kesempatan, Persija akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-14 berkat gol Hanno Behrens yang sukses memaksimalkan umpan dari Abulla Yusuf Helal dengan baik, sehingga Persija unggul 1-0 untuk sementara.

Setelahnya, RANS pun mencoba memperbaiki pola permainannya dengan serangan balik yang cukup baik. Sayangnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu masih belum dapat memaksimalkan peluang dengan sempurna.

Secara keseluruhan Persija masih mampu menguasai jalannya pertandingan demi meraih poin penuh di laga tersebut. Meski begitu, RANS Nusantara tidak menyerah begitu saja dan mampu memberikan perlawanan yang cukup baik.

Pada menit menit-menit terakhir, Persija akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat tendangan keras yang dihasilkan oleh Abdulla Yusuf Helal di menit ke-38 dan 41. Skor tersebut pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Kedua tim kini bermain lebih santai dan berhati-hati dalam membangun serangan. Meski begitu, Persija beberapa kali mampu menciptakan peluang yang cukup berbahaya bagi gawang RANS Nusantara.

Setelahnya, RANS Nusantara justru berhasil menemukan ritme permainan yang lebih baik untuk menciptakan peluang. Meski begitu, tim asuhan Rahmad Darmawan itu masih cukup kesulitan untuk memaksimalkannya dengan sempurna.

Baik Persija dan RANS Nusantara terus melakukan jual beli serangan di babak kedua. Meski begitu, kedua tim masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol tambahan pada waktu yang tersisa di pertandingan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)