Start di Posisi 3, Jack Miller Bidik Gelar Juara MotoGP Austria 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
Start di Posisi 3, Jack Miller Bidik Gelar Juara MotoGP Austria 2022
Start di Posisi 3, Jack Miller Bidik Gelar Juara MotoGP Austria 2022. Foto: REUTERS/LEONHARD FOEGER
A A A
SPIELBERG - Jack Miller kagum dengan kecepatan motor Desmosedici GP22 usai menyabet posisi tiga di babak kualifikasi MotoGP Austria 2022. Pembalap Ducati Lenovo itu pun berani bicara peluang juara.

Para pembalap telah menyelesaikan sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (20/8/2022) malam WIB. Di mana pada sesi tersebut, para rider Ducati sukses mendominasi grid terdepan.



Adapun pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, sukses raih pole position. Pembalap asal Italia diikuti secara berurutan oleh duo rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Bagi Miller, hasil sesi kualifikasi itu sangat bagus. Karena menurutnya para rider Ducati tampil sangat baik. Terlebih, tenaga pada motor Desmosedici GP 22 sangat kencang sehingga memudahkan para pembalapnya cetak hasil bagus.

“Kami memberikan banyak tekanan sepanjang akhir pekan dan meningkatkan kecepatan. Motor bekerja dengan fantastis. Pembalapnya juga kuat di atas motor ini, tapi mesinnya sangat luar biasa,” kata Miller, dilansir dari Speedweek, Minggu (21/8/2022).

Miller pun tak ingin lengah kendati dapat hasil apik di sesi kualifikasi. Pembalap asal Australia itu akan mempersiapkan strategi untuk sesi balapan yang akan berlangsung pada Minggu (21/8/2022). Khususnya pada chicane baru di Sirkuit Red Bull Ring.

“Pertunjukan besar akan berlangsung besok, kami bekerja keras untuk itu, sekarang kami harus menganalisis semuanya,” ungkapnya.

“Kami harus memiliki strategi yang bagus dari barisan depan, itu akan menjadi sangat penting, terutama dengan chicane baru tepat setelah tikungan pertama,” pungkas Miller.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)