Kontroversi Juri Menangkan Kartu Skor Joshua, Netizen: Memalukan!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:49 WIB
loading...
Kontroversi Juri Menangkan Kartu Skor Joshua, Netizen: Memalukan!
Kontroversi Juri Menangkan Kartu Skor Joshua, Netizen: Memalukan!/The Sun
A A A
Kontroversi kartu skor Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang mengejutkan saat satu hakim entah bagaimana memberi mantan juara angka 5-1 setelah enam ronde. Kartu skor mengejutkan untuk pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk telah terungkap.

Anthony Joshua menderita kekalahan angka dari mantan juara kelas penjelajah yang tak terbantahkan dalam pertandingan ulang Saudi mereka pada Sabtu malam. Tapi itu akan menjadi sapu bersih untuk Ukrania yang tak terkalahkan jika hakim juri Glenn Feldman tidak menyerahkan kartu skor yang keterlaluan.

Baca Juga: Marah gara-gara Kalah, Anthony Joshua Buang Sbauk Juara Usyk Keluar Ring

Juri asal Amerika itu secara mengejutkan mencetak skor 115-113 untuk kemenangan Joshua - memberinya tiga ronde pertama meskipun faktanya dia jelas kalah. Penggemar tinju dengan cepat mengomentari kartu gila Feldman, dengan satu mengatakan: "Di alam semesta apa dia memberikan AJ ronde 12? Apa?!"

Yang lain berkata: "Feldman membuat Joshua unggul 5-1 setelah 6. Itu memalukan."

Dan yang lain berkata: "Kartu yang buruk untuk membuat AJ menang 115-113."

Salah satu berkomentar: "Itu bahkan tidak mendekati keputusan terpisah. Tolong jangan biarkan dia menilai lagi."

Yang lain menimpali: "Feldman pasti tinggi."

Joshua yang bingung dan patah hati melanjutkan kata-kata kasar yang menakjubkan setelah kekalahan kedua berturut-turut dari Usyk kidal yang licin. Dan dia membuka kejenakaannya yang berapi-api dalam konferensi pers pasca-pertarungan, dengan mengatakan: "Ketika Anda mencoba melakukan sesuatu dari hati dan semua orang tidak mengerti. Itu hanya dari hati. Aku marah pada diriku sendiri. Bukan orang lain hanya diriku sendiri. Jadi saya pikir, saya harus keluar dari sini karena saya marah. Seperti orang lain, ketika Anda marah, Anda mungkin melakukan hal-hal bodoh.''

"Saya marah dan kemudian saya menyadari, 'Oh sial, ini olahraga. Biarkan saya melakukan hal yang benar dan kembali.' Saya hanya berbicara dari hati saya. Ini sangat sulit. Anda melihat AJ memegangnya bersama-sama, ya, dan saya seorang penipu jadi saya mencoba menyatukan semuanya.''
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1268 seconds (10.101#12.26)