Jatuh di Ronde 1, Hrgovic Coreng Reputasi Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Hrgovic sekarang berada di atas dan, setelah mereka berdua melakukan pertukaran, Hrgovic mulai menyatukan pukulannya. Setelah satu hook kiri, Zhang mengeluh bahwa dia tertangkap di bagian belakang kepala, tetapi wasit menyuruhnya untuk terus berjuang.



Aksi itu melambat menjadi kecepatan pejalan kaki di ronde kesembilan, saat mereka berjalan dengan susah payah satu sama lain. Dari suatu tempat, Zhang mendaratkan serangkaian pukulan yang mengguncang Hrgovic dan membuatnya bertahan. Kemudian, saat Hrgovic melewati sisi kiri, Zhang mendaratkan pukulan keras ke kiri yang membalikkan Hrgovic, dengan bel kemudian datang untuk membantu pemain Kroasia itu.

Ada upaya besar dari Hrgovic di ronde kesepuluh saat ia menghasilkan serangan terpadu ke kepala dan tubuh, meskipun Zhang melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada berjalan menghindari pukulan. Hrgovic bangkit di awal ronde kesebelas, tetapi Zhang mendaratkan pukulan kiri yang solid.

Zhang berada di lantai menjelang akhir ronde, saat dia tergelincir tetapi butuh waktu lama untuk turun sehingga Hrgovic mendarat dengan hot sebelum dia menyentuh kanvas.Pasangan ini terlihat kelelahan di ronde terakhir, tetapi Hrgovic menyelesaikan dengan lebih kuat, saat Zhang terhuyung-huyung melintasi ring pada bel terakhir. Zhang dan sudutnya marah pada putusan dan penonton mencemooh, meskipun itu pertarungan yang ketat dan Hrgovic selesai dengan baik.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)