Luis Milla Tiba di Indonesia, Pimpin Persib Kala Jamu Bali United?

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:00 WIB
loading...
Luis Milla Tiba di Indonesia, Pimpin Persib Kala Jamu Bali United?
Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sudah tiba di Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu pun sudah dinanti debutnya di Liga 1. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sudah tiba di Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu pun sudah dinanti debutnya di Liga 1 .



Menurut situs resmi dan media sosial klub, Milla terlihat sudah berada di markas Persib. Mantan gelandang bertahan Real Madrid tampak mesra berfoto bersama Direktur Utama (Dirut) Persib, Glenn Sugita.

“Sebuah penanda Luis Milla sudah tiba di Indonesia,” tulis pernyataan pada caption unggahan video di Instagram Persib.

Video itu dibuka dengan alunan musik dari lagu berbahasa Spanyol berjudul ‘Moliendo Café’. Lalu dilanjutkan dengan ilustrasi sebuah pesawat yang menghampiri sebuah kota.

Kemudian audio pada video berubah menjadi lagu dangdut terkenal berjudul ‘Kopi Dangdut’. Alunan musik berhenti ketika video menayangkan Milla berfoto dengan jersey Persib bersama Sugita.

“He’s officially here,” tulis pernyataan dalam video tersebut.

Disebutkan, para pemain Maung Bandung akan menjalani sesi latihan Minggu (21/8/2022) sore WIB. Namun, belum diketahui apakah dia akan ikut hadir atau tidak.

Persib juga menjamu Bali United pada laga kelima Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8/2022) di Gelora Bandung lautan Api. Bukan tidak mungkin laga kandang itu bakal jadi debutnya bersama Pangeran Biru.



Terlebih, Ribuan Bobotoh -suporter Persib- sudah tidak sabar menantikan aksi pelatih berusia 56 tahun itu disisi lapangan. Apapun itu, Bali United kini harus waspada.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)